SELAMAT ULANG TAHUN ABANG LUCAS KITA YANG AMAT SANGAT GUBLUK INI. CIEE SUDAH LEGAL DIA BUNGG WKKWK.
Ini ceritanya mereka lagi party guys dirumah Lucas. Bukan party bikini ya. soalnya bapaknya Lucas galak banget, segitu aja masih dibilang, "Jangan minum bir ya. Walaupun kalian udah tua, minum bir pletok aja."
Padahal si Lucas udah niat mau beli bintang dan sekawanannya. Gak deng.
Kemudian Jessie ketemu sama mantan, awalnya malu malu gitukan masa mau negor mantan. Tapi, akhirnya MArk duluan yang negor Jessie.
"Emm, Jess." gitu kata Mark.
Terus Jessie nengok, "Eh iya, kenapa?"
Ya sebenernya Mark mau nanya, "Udah bahagia belom sama Lucas?" Tapi yakali gaesss. Mau ditaro dimana wajah gantengnya Mark?
Akhirnya mas Mark memutuskan untuk ngajak Jessie foto. Awalnya ga mau dempet gitu kan ceritanya jaga jarak. Tapi Jessie ditatap Lucas dari jauh yang ngode suruh buat biasa aja dan agak deketan. Yasudah kalo kata kepala suku begitu Jessie bisa apa?
"Kuliah udah mau kelar Jes?" biasa basa basi kaya nasi basi.
"Udah bentar lagi mau skripsi. Doain aja."
Teakhir Lucas foto sama ayang Jessie ini dah, awalnya canggung malu malu gitu kan tapi ujung ujung nya mah balik jadi orang tolol dua dua nya. Kata Lucas, "PAcaran sama sahabat sendiri mah susah anying. Biasa malu maluin sekarang kudu sok cool. Tapi gue mah ogah ya sok cool gitu karena pada dasarnya gue udah keren."
Habis bilang gitu auto di gampar Jessie gaes.
Pesan Jessie buat Lucas itu cuma satu : Tolong dong anjing kalo lagi naik mobil nga usah meper upil. Jorok bangsat.
_
Sekian cerita pendek tentang ulang tahun Lucas. BTW sekali lagi hepi bidi buat aa Lucas. Dan spesial ultah Lucas ini gue update ini dan update sequel cerita ini. Karena menurut gue kenapa harus di buat sequel? karena kemaren endingnya bikin kesel ya. Iya sih gue juga kesel kok sama diri sendiri.
Nah untuk merayakan 1.5K readers ini, gue mau ngasih tau bahwa gue bakalan nge up cerita ini terus. Tapi hanya sebagai sequel. Ga lebih. jadi up nya simpang siur gitu, mungkin juga bisa aja gue up kisah masa abu abu mereka.
Berhubung juga gue ini kelas 12. jadi maaf kalo selowupdate bangeeeettt. KArena ini aja gue nyuri waktu buat buka wattpad huhu. Makasih buat kalian yang udah setia sama cerita ini.
LOVE U.
salam dari senjani.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Louvre
FanficJangan tanya kenapa. Karena cinta tak butuh alasan. Seperti aku, yang tak butuh alasan untuk mencintaimu. 2018 by danzkeey.