Hari ini adalah hari dimana tujuan Jessie ke Paris. Sebenernya Jessie ogah banget dateng kalo bukan karena nikahnya di Paris. Untung aja Papah udah ngasih Ponsel baru, kalo nggak ngamuk itu si Jessie.
"Jes, dresscode nya kan papah bilang Summer."
"Ya ini kan summer pah."
"Tapi kaya gembel, Jess, astagfirullah."
"Ah biarin aja deh, lagian gaya Eropa sama Asia tuh beda pah."
Gimana gak mau dibilang kaya gembel? Jessie cuma pake baju longdress warna hijau bunga bunga dan high heels putih polos.
Sebenernya gak kaya gembel, cuma emang papah nya Jessie itu orangnya gak bisa santai. Pokoknya harus rapih 99%.
Para tamu undangan dipersilahkan duduk di kursi, Jessie duduk disamping papahnya. Kemudian kedua mempelai datang bergandengan tangan. Sebenernya dua manusia ini udah nikah di Semarang karena suami tantenya Jessie orang Semarang.
Nah sehubung tantenya Jessie itu temen nya banyak di Paris dan juga dia tinggal di Paris, jadilah dia ngerayain juga di Paris.
"Tante mau bulan mau kemana nich???" tanya Jessie saat sedang bersalaman. Hanya tempat nya saja Eropa, segalanya tetap berbau Indonesia.
"Dubai Jess, mau ikut?"
"Ih tante beneran Jessie boleh ikut?!" tanya Jessie dengan mata yang sudah berbinar - binar.
Thalita hanya tertawa melihat tingkah Jessie. "Nggak lah, nanti gak enak bulan madunya. HAHAHA."
"Ish tante mah!"
Jessie selesai salam salam an, dia berjalan menuju tempat makanan. Dia mencoba seluruh menu makanan yang ada disana.
Tiba tiba ponselnya bergetar tanda ada panggilan masuk.
"Ya hallo?"
"Nomer gue aja belom di save."
"Hahaha, lupa. Kenapa Cas?"
"Gapapa sih pengen nelfon aja. Gue gak bisa ke Paris, gak ada duit."
"Sans aja kali, lagian gue sabtu minggu depan udah balik."
"Ohh, yaudah gananya."
"Bangsat:)"
"Kok ada dangdutan sih Jes? emang om tante lo nikah pake organ tunggal?"
"Bukan organ tunggal lagi, sekalian sama vokalisnya cuy."
"ANJIRR HAHAHA!!"
"Bacot asli."
"Kabarin gue kalo udah mau balik."
"Okey."
Jessie menutup telfon nya dan beralih ke makanan nya lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Louvre
FanfictionJangan tanya kenapa. Karena cinta tak butuh alasan. Seperti aku, yang tak butuh alasan untuk mencintaimu. 2018 by danzkeey.