3

14.4K 960 8
                                    

Bagian ketiga dari cerita.
Sekali lagi, ini hanya FANFICTION.
Happy Reading!

***

Hari ini, EXO akan melakukan promosi lagu baru mereka Monster di acara Inkigayo. Kemarin, para member EXO bahkan bertemu dengan salah satu MC acara tersebut, yang mana sekaligus adalah hoobae mereka di SM Entertainment, yakni Doyoung NCT. Doyoung begitu bersemangat ketika tahu para sunbae nya itu akan datang ke acara yang akan dipandunya.

"Jinyoung-hyung dan Jisoo-noona pasti akan histeris ketika tahu sunbaenim akan datang ke Inkigayo. Daebak!" Bahkan pria itu saja histeris sekali, karena dia benar-benar fans sejati dari sunbaenim-nya tersebut.

Dan perkataan Doyoung tersebut justru membuat member EXO sendiri juga histeris.
"Jisoo noona? Apa maksudnya Doyoung itu Jisoo member BLACKPINK?" tanya Baekhyun pada member lainnya ketika mereka sedang dalam perjalanan menuju Inkigayo. Member EXO lainnya kini malah menatap serius kearah Baekhyun.
"Ya! Sejak kapan kau tahu BLACKPINK?" tanya Junmyeon heran.
"Ck..tentu saja aku tahu..girlgroup rookie mereka benar benar memiliki konsep yang sangat keren!" Puji Baekhyun sambil menirukan gerakan siulan di salah satu lagu BLACKPINK, yakni  yang Whistle.
"Kuakui mereka juga keren. Apalagi jarang ada girlgroup yang baru debut dan sudah berhasil mendapat perhatian K-netz." Aku Minseok.
"Aku ingin bertemu wanita itu nanti. Mungkin saja dia juga membawa para membernya kan? Lumayan, aku akan minta foto pada mereka..aku fans berat mereka." Sahut Baekhyun terlihat begitu antusias.
"Memangnya ada berapa member?" Tanya Jongdae.
Baekhyun menatap Jongdae terkejut. "Serius kau tidak tahu siapa saja mereka?"
"Ck..memangnya semua orang juga hafal nama nama mereka?" Balas Jongdae tak mau kalah.
"Ada Jisoo, Jennie, Rosé, dan Lisa. Dan mereka semua kuakui memiliki pesona masing-masing. Ck, YG memang kuakui tak salah dalam menilai kemampuan para trainee nya." Cerocos Baekhyun.
Semua member EXO serius sekali berbincang membicarakan BLACKPINK, kecuali beberapa kelompok lainnya yang sibuk sendiri,atau memang tidak berniat untuk bergabung dalam pembicaraan.

Kyungsoo sedang sibuk dengan bukunya, Sehun sedang tidur, Junmyeon sedang sibuk dengan handphonenya. Tetapi, dua orang lainnya tengah sibuk dengan pemikiran mereka sendiri.

"Apa ini saatnya untuk bertemu dengan dia dan memulai semuanya dari awal lagi? Apa yang harus kulakukan?"

***

Kini, member EXO telah sampai di Inkigayo. Baekhyun yang paling bersemangat. Dia bahkan sangat antusias sambil melompat lompat kecil dijalannya, persis seperti anak TK yang akan dibelikan permen oleh ibunya. Kyungsoo dan Junmyeon hanya menutup wajah mereka, merasa malu dengan tingkah salah satu rekan mereka itu. Saat mereka baru saja telah tiba diruangannya, Doyoung datang dan menghampiri mereka.

"Annyeong, sunbaenim." Sapanya sambil tersenyum.
Kyungsoo datang menghampiri dan menepuk bahu pria tersebut. "Tidak perlu seformal itu pada kami. Bagaimanapun sekarang kita keluarga."
Sehun terkekeh. "Hyung sudah seperti seorang ayah mertua dengan Doyoung.."
Kyungsoo menatap tajam Sehun. "Urus saja rambutmu yang seperti anak ayam itu."
"Memang aku adalah anak ayam." Balas Sehun tak mau kalah.
Jumnyeon menghela nafas. "Kalian seperti anak kecil saja."
"Sudah..sudah..ada apa kau kemari, Doyoung?" Tanya Minseok.
"Menghampiri sunbae..aku masih tidak percaya kalau kalian akan hadir disini..oh iya,aku ingin mengenalkan kalian dengan yang lainnya." Jelas Doyoung.
"Yang lainnya? Apa maksudmu itu Jinyoung dan Jisoo?" Tanya Baekhyun memastikan.
Doyoung mengangguk tak kalah semangat. "Wah..hyung tahu mereka ada di Inkigayo juga?"
Baekhyun balas mengangguk semangat. "Tentu saja aku tahu! Tidak mungkin aku akan melewatkan kesempatan ini untuk bertemu dengan idolaku."
"Idola? Siapa?" Tanya Doyoung heran.
Jongdae memutar bola mata malas. "Baekhyun hyung sangat mengidolakan BLACKPINK."
"Wahh..benarkah itu hyung?" Tanya Doyoung, membuat Baekhyun memgangguk semangat. "Tentu saja..apa sekarang aku bisa bertemu dengan Jisoo? Dimana mereka?"
Doyoung tampak berpikir, "Biasanya sih Jisoo noona sering ditemani oleh ketiga member lainnya ketika di Inkigayo. Tapi aku tidak tahu hari ini apa mereka juga akan disini atau tidak."

"MAKSUDMU MEMBER BLACKPINK SEMUANYA DISINI?"

Semua member EXO dan Doyoung menoleh kearah sumbet suara. Terlihat Park Chanyeol dengan wajah terkejutnya, diikuti Jongin dengan tatapan kaget. Suara teriakan itu sendiri berasal dari Chanyeol.
"YA! Suaramu itu mengangetkan kami, Hyung! Sebenarnya, apa sih yang jadi masalahmu dari tadi?" Tanya Kyungsoo sambil mengelus dadanya. Pasalnya, Kyungsoo sudah memperhatikan gerak gerik Chanyeol dari awal perjalanan mereka ke Inkigayo. Biasanya, pria itu akan selalu tertawa keras dimanapun dia berada, bahkan mungkin Kyungsoo sering kali jadi bahan candaan dan pukulan pria itu. Tapi hari ini dia merasa aneh karena pria itu selalu saja diam. Bahkan ketika Baekhyun melontarkan candaan saja pria itu hanya tersenyum saja.

Berbeda dengan Kyungsoo yang mengamati Chanyeol, Junmyeon mengamati Jongin yang juga tampak aneh. Jongin juga sedari tadi hanya berdiam diri, biasanya mereka berbicara dan mengobrol ringan selama perjalanan dengan member lainnya, tapi saat ingin mengajaknya bicara, Jongin seperti enggan begitu. Ada yang aneh dengan keduanya. Chanyeol dan Jongin.

Chanyeol tampak gugup sementara Jongin berusaha tidak kontak mata dengan yang lainnya. Doyoung jadi gelagapan sendiri lalu berinisiatif untuk pamit. "Aku pergi dulu ya hyung..akan aku sampaikan salam kalian pada mereka."

Seperginya Doyoung, kini member EXO lainnya berniat menginterogasi Chanyeol dan Jongin.
"Ada apa dengan kalian sebenarnya? Kalian tampak berbeda hari ini. Tidak seperti biasanya." Ujar Junmyeon.
"Tidak..mungkin itu hanya perasaan kalian saja.." bantah Jongin.
"Kalian bisa jujur pada kami karena kami seperti keluarga kalian sendiri." Sahut Kyungsoo, membuat Chanyeol dan Jongin saling menatap satu sama lain.
Baru saja Chanyeol ini menjawab, manager mereka memanggil mereka, mengatakan bahwa sudah saatnya mereka tampil.
"Kalian berutang penjelasan pada kami nanti." Ujar Baekhyun, lalu segera berlalu pergi meninggalkan ruangan diikuti member yang lainnya.
Chanyeol menatap Jongin. "Kita akan bertemu dengan mereka..dan aku masih disini sebagai pengecut yang masih tidak siap setelah bertahun tahun lamanya."
Jongin tersenyum sinis. "Setidaknya kalian berpisah dengan cara yang baik-baik. Aku dengannya harus pergi dengan rasa kebencian yang begitu dalam."

***

Kini, EXO telah selesai menampilkan lagu baru mereka. Saatnya waktu untuk bertemu dengan MC untuk mengenalkan lagu baru mereka.
"Yaampun..itu Jisoo..cantik sekali.."puji Baekhyun.
"Ck..kau ini..melihat seperti itu saja sudah seperti ini." Cibir Kyungsoo.
Baekhyun mendelik. "Ya biar saja..setidaknya aku normal bertindak seperti ini ketika melihat wanita. Memangnya kau?"
"Sudahlah..ini saatnya mengenalkan lagu baru kita." Lerai Junmyeon, sementara tanpa diketahui dirinya sendiri juga tampak gugup ketika akan bertemu Jisoo.
"Ada apa dengan diriku? Kenapa aku sendiri yang jadi gugup seperti ini? Tidak seperti biasanya." Gumam Junmyeon.

EXO telah disambut oleh MC. Sedari tadi, bisa dibilang hanya Baekhyun yang menyerocos menjelaskan tentang konsep comeback dan lagu baru mereka. Sesekali Jongdae dan Minseok juga Kyungsoo ikut menimpali. Jongin dan Chanyeol hanya berdiam diri. Sehun hanya cengengesan tidak jelas. Sementara Junmyeon, dia sama sekali tidak mengerti kenapa dirinya bahkan jadi keringat dingin sendiri. Dia berdiri disamping Jisoo, dan dia jadi gugup sendiri. Junmyeon hanya tersenyum, berusaha menetralkan rasa gugupnya.

"Nah..sekian dari EXO..aku benar benar sangat kagum dengan konsep comeback kalian ini." Puji Jisoo sambil tersenyum, dan melihat kearah Junmyeon. Junmyeon tampak kaget, tapi kemudian dia berhasil menetralkan ekspresi wajahnya. "Tentu saja..kali ini comeback kami benar benar dengan konsep yang baru..dan kami harap para EXO-L dapat menikmatinya. Terima kasih atas dukungannya."

EXO pun kembali ke backstage. Rupanya Inkigayo sendiri telah selesai. Baru akan masuk keruangan, suara teriakan berhasil membuat mereka semua berhenti dari jalannya.

"CHAEYOUNG! AWAS!"

Entah bagaimana kejadiannya, semua orang kini terkejut dengan pemandangan gratis dihadapan mereka, dimana Chaeyoung- Rosé-, telah berada di pelukan seorang Park Chanyeol.

***

Part 3 telah gw publish. Keep Voment terus ya guys karena jujur gw butuh banget..maklum gw hanya penulis baru dan amatir.

Dan diatas itu semua murni imajinasi gw..gw sendiri juga gatahu gimana konsep Inkigayo atau semacamnya..maaf kalau terlalu banyak dan ceritanya jadi berkesan belibet gitu..ini masih gw bikin part dari masing masing kejadian di BLACKPINK dan juga EXO..so keep terus untuk baca cerita gw ini beserta vomentnya karena it means a lot for me..okey..see u later..babai..

dating √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang