33

6.3K 424 37
                                    

Bagian ketigapuluhtiga dari cerita.
Sekali lagi,ini hanya FANFICTION.
Happy Reading!

***

"Lisa..temani aku ke backstage sekarang." Chaeyoung berbisik sembari memasang wajah memelasnya pada Lisa, membuat wanita berponi itu mengernyitkan dahinya bingung.
"Memangnya kenapa?"
Chaeyoung berdecak. "Kau ini..banyak tanya sekali. Tinggal ikuti aku saja, gampang,kan?"
Lisa pada akhirnya mengerucutkan bibirnya. Dia suka bingung dengan sikap Chaeyoung. Wanita itu, bisa tiba-tiba tertawa, tersenyum, menangis, dan marah disatu waktu. Contohnya saja sekarang, tadi wanita itu tampak berbicara memohon sambil memelas padanya untuk menemaninya ke backstage. Tapi, sekarang tiba-tiba dia jadi marah dan mengomel sendiri. Padahal, Lisa kan hanya bertanya.

"Jisoo dan Jennie eonnie belum kembali dari setengah jam yang lalu. Aku khawatir terjadi apa-apa pada mereka. Apalagi, kulihat daritadi Junmyeon oppa, Sehun oppa, Jongin oppa, dan Chanyeol oppa juga tidak ada ditempatnya." Jelas Chaeyoung.
Lisa melihat kearah bangku EXO dan membenarkan penjelasan Chaeyoung barusan. Benar juga, mereka berempat tidak ada ditempatnya.
"Kau terlalu berlebihan, Chaeyoung. Tidak perlu khawatir seperti itu." Lisa berkata santai, yang kemudian diakhiri dengan sikutan di lengannya oleh Chaeyoung.
"Kau mengatakan aku berlebihan?! Ya! Bagaimanapun juga, mereka adalah sahabat kita, sudah seperti saudara kita, Lisa. Aku panik karena mereka tidak kembali dari setengah jam yang lalu!"
Lisa mencibir. "Tidak perlu berbohong begitu! Kau pikir, aku tidak tahu tujuanmu ke backstage hanya untuk menemui Chanyeol oppa?"
Chaeyoung meringis. Ternyata Lisa tidak bodoh juga untuk bisa mengetahui maksudnya.

"Kalian bicara apa daritadi?" Youngbae tiba-tiba masuk kedalam obrolan dua wanita itu. Pria itu bahkan bertukar tempat duduk dengan Daesung dan SeungRi, yang dimana dua maknae Bigbang itu tengah mengobrol. Entah apa yang mereka berdua bicarakan.
"Ah..itu.." Chaeyoung tidak tahu harus bicara apa.
"Tidak..hanya saja, Chaeyoung memintaku menemaninya ke backstage untuk mencari Jisoo dan Jennie eonnie, Oppa." Lisa menjawab jujur, tidak peduli dengan Chaeyoung yang kini menatap kearahnya.
"Oh iya..mereka berdua daritadi belum kembali juga, ya?" Youngbae juga baru sadar dengan tidak adanya dua hoobae-nya itu.
Chaeyoung mengangguk. "Iya..aku sedikit khawatir mungkin ada masalah pada mereka berdua. Daritadi, Jisoo eonnie juga kelihatan pucat sekali."

Youngbae baru akan menyahut, sebelum pada akhirnya terpaksa merogoh saku celananya, dan kemudian fokus pada handphonenya sejenak.
Chaeyoung kini menoleh kearah Lisa.  "Menurutmu, apa yang terjadi pada mereka berdua?"
"Ck..mungkin saja pada masalah kostum. Tidak perlu berpikir yang tidak-tidak. Kau ini selalu berlebihan."
"Ya! Aku tidak berlebihan. Ini nyatanya aku peduli pada mereka."
Baru saja Lisa akan kembali memulai perdebatannya dengan Chaeyoung, Youngbae mengeluarkan suaranya.

"Kalian mau ke backstage?"
Lisa menggelengkan kepalanya, yang diikuti dengan Chaeyoung yang memukul paha wanita itu. Kini, Chaeyoung menatap kearah Youngbae.
"Ya..kami mau ke backstage, oppa. Memangnya kenapa?"
Youngbae mengangguk. "Kurasa aku perlu pergi juga ke backstage. Chaerin menyuruhku kesana. Dan.."

Pria itu menjeda kalimatnya sejenak, sebelum pada akhirnya kembali bersuara. "Kurasa kalian berdua juga perlu ikut denganku."
Lisa dan Chaeyoung saling menatap satu sama lain.
"Maksud Oppa, kami berdua menemanimu ke backstage?" Lisa bertanya tidak mengerti.
Youngbae mengangguk lagi sambil kini fokus pada handphonenya.
"Kenapa memangnya?" Tanya Chaeyoung, membuat fokus pria itu teralih dari handphonenya. Dapat Lisa dan Chaeyoung lihat, raut pria itu kelihatan sedikit khawatir.

Youngbae menghela nafas. Bagaimanapun juga, pada akhirnya, dua wanita itu juga perlu tahu apa yang terjadi sebenarnya.
"Aku harus ke backstage untuk menemui Jiyong. Keadaannya sedikit..ya..tidak baik. Dan Chaerin bilang, dia juga sedang bersama dengan Jisoo dan Jennie." Jelas Youngbae. "Berminat ikut?"
Chaeyoung mengangguk antusias lalu menarik Lisa untuk ikut berdiri.
"Ayo kalau begitu.."
Chaeyoung pun segera beranjak dari duduknya dan berjalan lebih dulu kearah backstage. Sementara Lisa masih berada dihadapan Youngbae. Wanita itu tahu, pasti ada sesuatu yang menganggu pikiran sunbae-nya itu.

dating √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang