42

5.6K 345 67
                                    

Bagian keempatpuluhdua dari cerita.
Sekali lagi,ini hanya FANFICTION.
Happy Reading!

***

Chaeyoung menghela nafasnya. Oke, dia tidak tahu kenapa kalau rasanya saat ini dia sangat lelah sekarang. Biasanya, meskipun Chaeyoung sudah berlatih koreografi dance beberapa kali pun, wanita itu pasti tidak akan pernah merasa lelah. Tapi kali ini, bahkan dia baru saja melakukan 2 kali latihan, tapi sekarang dia sudah lelah. Apa ini karena dia kekenyangan sehabis menghabiskan 3 kotak tteokbokki? Karena, dia tidak tahu kenapa nafsu makannya kini sangat bertambah akhir-akhir ini. Bahkan, dia saja tadi kuat menghabiskan milik Jisoo dan juga Jennie.

Mungkin, Chaeyoung perlu olahraga lagi untuk menurunkan berat badannya yang terus bertambah karena pola makannya itu.

"Duduk saja dulu. Kau berantakan sekali, Chaeng." Ujar Lisa sambil mengelap keringat yang bercucuran didahi Chaeyoung dengan tisu ditangannya. Sementara Jisoo dan Jennie masih sibuk berlatih dance mereka. Jadwal comeback mereka sudah ditentukan. Dan kini, jadwalnya juga sangat dekat. Oleh karena itu, mereka berempat giat sekali berlatih. Mulai dari vokal,dance, juga rap. Semua mereka lakukan agar sekali lagi, mereka mendapatkan hasil yang maksimal. Oleh karena itu, Sajangnim juga manager mereka melarang mereka keluar atau jalan kemanapun. Hal ini agar pada saat jadwal comeback mereka, sudah ada energi yang bisa membuat mereka mengurangi rasa kelelahan. Apalagi, comeback mereka harus istimewa, karena banyaknya BLINK yang sudah menunggu dan tidak sabar. Setidaknya, begitulah kata Jisoo.

Rasanya, sudah lebih dari setengah jam Chaeyoung duduk. Jennie, Jisoo, dan Lisa sendiri tampaknya masih sibuk dengan koreografer mereka. Dia kemudian menunduk. Chaeyoung merasa dia sangat bosan dan lelah saat ini. Dia butuh refreshing. Karena, sudah lebih dari seminggu bahkan Chaeyoung seperti merasa terisolasi dari dunia luar. Yang Sajangnim memang tidak pernah melarang apabila mereka ingin berpergian atau apa ditengah jadwal mereka. Tapi ini kemauan Blackpink sendiri. Mereka berempat memutuskan untuk fokus terlebih dahulu dengan comeback mereka. Bagaimanapun juga, mereka sendiri tidak ingin mengecewakan BLINK dan juga Sajangnim.

Chaeyoung memutuskan untuk berdiri dari duduknya dan berjalan keluar dari ruang latihan, sebelum kemudian suara Jennie menghentikan langkahnya.
"Chae, kau mau kemana?"
"Aku mau mencari angin dulu keluar, eonnie. Aku akan kembali, tidak akan lama. Kalau kalian sudah selesai, kalian bisa ke dorm duluan, tidak perlu menungguku." Kata Chaeyoung sebelum pada akhirnya keluar dari ruangan tersebut, meninggalkan Jennie, Jisoo, dan Lisa yang saling menatap satu sama lain.
"Lisa, kau bertengkar dengannya atau bagaimana? Chaeyoung pendiam sekali hari ini. Biasanya, dia suka heboh sendiri." Celetuk Jisoo.
"Tidak. Kami biasa-biasa saja dari kemarin." Bantah Lisa.
"Mungkin dia sedang lelah atau bosan. Tidak apa, dia butuh refreshing." Kata Jennie menghentikan percakapan antara Jisoo dan juga Lisa.

"Apa perlu aku telepon Chanyeol oppa untuk pergi menemaninya?"

***

Chaeyoung memutuskan melangkahkan kakinya keluar dari gedung YG. Dia kemudian merogoh handphonenya dari saku celana, dan mendapati beberapa notifikasi panggilan dan juga pesan, yang ternyata semuanya berasal dari Chanyeol. Oke, untuk apa Chanyeol menelponnya begini?

Chaeyoung pun memutuskan untuk menelpon balik Chanyeol. Wanita itu pun pergi duduk sejenak disalah satu kursi panjang yang tidak jauh dari tempatnya berdiri barusan. Kakinya terasa pegal karena berdiri tadi. Memang, sudah lama Chaeyoung tidak berkomunikasi entah itu via chat atau telepon dengan Chanyeol. Hal ini tentu saja karena kesibukan mereka masing-masing. Banyak yang perlu mereka lakukan, sehingga tampaknya membatasi jadwal serta intensitas pertemuan mereka. Kalau ditanya apa dia merindukan Chanyeol atau tidak, tentu saja maka dengan senang hati dia akan menjawab bahwa dia sangat teramat merindukan pria itu. Oke, memang terdengar berlebihan. Tapi, memang kenyataannya beginilah perasaan yang Chaeyoung rasakan. Di Seoul Music Awards kemarin saja, mereka tidak terlalu banyak bicara. Karena Chaeyoung kemarin masih merasa kesal saja dengan Jongin. Apalagi, masalah Jennie dengan pria Kim itu juga masih belum selesai. Chaeyoung heran saja, apa Jongin tidak bermaksud menyelesaikan semua ini?

dating √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang