11

9.5K 615 17
                                    

Bagian kesebelas dari cerita.
Sekali lagi, ini hanya FANFICTION.
Happy Reading!

***

Saat ini, member EXO sedang diberi waktu istirahat, karena kebetulan schedule mereka hari ini juga telah selesai. Mereka diberi kebebasan selama 3 jam. Tentu saja hal ini dengan senang hati dimanfaatkan sesegera mungkin oleh para member. Ada yang tidur, bermain handphone,dan sebagainya. Semuanya bahkan tampaknya menikmati waktu istirahat mereka. Kecuali satu orang.

Jongin tampak fokus pada handphonenya. Dia tampak gelisah. Sudah mencoba tidur, tapi tidak bisa. Ujung-ujungnya juga dia akan terbangun lagi. Biasanya jika diberi waktu istirahat dia akan menghabiskan waktu bersama Chanyeol atau dengan Sehun. Tapi tadi keduanya dipanggil oleh manager mereka, entah kenapa. Jadi, dia sendirian, dan dia sedang bosan saat ini.

Setelah dia menceritakan semuanya pada para member, Jongin lega karena respon mereka diluar ekspetasinya. Justru para member mendukungnya dan akan membantunya bila nantinya ia kesusahan. Atau mungkin bila dia akan bersiteru dengan Jennie lagi, mereka akan jadi penengahnya nanti. Bahkan Baekhyun sendiri siap untuk menggantikannya apabila nanti dia akan adu mulut dengan wanita itu.

Ngomong-ngomong tentang Jennie, Jongin masih kepikiran dengan perkataannya beberapa waktu lalu. Memang, sudah sebulan pertemuan pertama mereka berlalu, tapi Jongin tidak akan mudah untuk melupakannya. Bagaimana waktu itu Jennie yang ditemuinya, sangat berbeda dengan Jennie yang dulu. Wanita itu berubah setelah dia tinggalkan, setelah hubungan mereka berakhir dengan tidak baik, setelah dia menyakiti wanita itu. Tapi, dia juga tidak berdaya waktu itu. Jongin terpaksa melakukannya. Terpaksa harus menyakiti wanita itu, meskipun menyakiti wanita itu adalah satu hal yang dia paling tidak ingin untuk terjadi.

Dia mencintai wanita itu. Sampai sekarang bahkan.

Tapi apa berhak Jennie kembali mencintai pria berengsek seperti dirinya? Jongin sendiri sadar akan hal itu. Jennie sendiri pasti juga telah membencinya. Apalagi mereka berpisah dengan cara yang tidak baik. Jongin masih ingat jelas semuanya. Saat dia bertemu Jennie pertama kali. Saat dia mendengarkan setiap masalah wanita itu. Saat mereka menjadi dekat satu sama lain. Saat dia menyatakan perasaannya setelah bertahun-tahun pada wanita itu. Saat akhirnya mereka resmi memulai hubungan sebagai sepasang kekasih. Saat dia membantu Jennie untuk menyelesaikan masalah dengan Ibunya. Saat ciuman pertama mereka, bahkan.

Yang paling Jongin ingat dengan jelas, saat dia terpaksa harus menjadi pria brengsek dengan memutuskan hubungan mereka tanpa alasan yang jelas. Dengan menyakiti wanita itu.

Jongin menatap kearah managernya kaget begitu mendengar kalimat yang keluar dari mulutnya.

"Kau akan menjalin hubungan dengan
Soojung. Sampai seterusnya kau dan dia debut.Dan ini perintah Sajangnim."

Jongin benar-benar tidak mengerti dengan semuanya. Dia bahkan tidak dapat berkata-kata setelah itu. Ingin membantah, tapi dia siapa? Dia tidak bisa berbuat seenaknya, apalagi ini perintah Sajangnim, dia bahkan juga masih menjadi idol baru di SM. Bagaimanapun juga dia harus melakukannya.

Tapi bagaimana dengan Jennie? Wanita itu beserta hubungan mereka sangat berarti baginya. Dia mendapatkan Jennie dengan susah payah. Dia mencintai wanita itu. Mereka saling mendukung satu sama lain. Jennie, wanita kedua setelah Ibunya yang melihat perjuangannya.

Jennie yang mendukungnya saat dia menjalani masa trainee di SM. Jennie yang selalu menghiburnya apabila dia kelelahan dan merasa tidak sanggup lagi. Jennie yang merasa senang saat Jongin pulang ketika liburan dari masa training. Jennie, wanita pertama yang membuatnya perasaannya berbunga-bunga. Jennie, yang bahagia saat Jongin debut sebagai idol di grup EXO.Dan sekarang, bagaimana bisa Jongin memutuskan hubungan mereka karena dia harus melakukan hubungan settingan dengan Soojung? Apa yang harus dia lakukan sekarang?

dating √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang