60

4.5K 284 69
                                    

Bagian keenampuluh dari cerita.
Sekali lagi,ini hanya FANFICTION.
Happy Reading!

***

"Yejin-ah." Chanyeol melepaskan tangan Yejin yang tengah menggayut di lengannya dengan pelan. Lalu, pria itupun menatap wanita bernama Kim Yejin itu dihadapannya.

"Berhenti menempeliku seperti ini. Bisakah?"
Mendengar pertanyaan itu, Yejin hanya mengangkat kedua bahunya acuh tak acuh. Tidak mendengar perkataan Chanyeol barusan, wanita itu tetap saja kembali menggayut lengan Chanyeol, membuat Chanyeol mengambil nafas sebanyak-banyaknya, berusaha menahan sabar untuk tidak memukul kepala wanita Kim itu dengan sepatunya.

Sudah daritadi, bahkan sejam lebih setelah meeting dengan member EXO yang lain selesai, Yejin terus saja berdekatan dengannya, bahkan menempeli dirinya seperti ini. Chanyeol jadi merasa jengah dan juga risih. Bukan hanya Chanyeol saja, tapi bahkan semua member EXO yang lain juga merasa begitu. Apalagi Sehun dan juga Baekhyun. Baekhyun terus saja mencibir tiap melihat Yejin yang terus saja merajuk bila Chanyeol melepaskan tangan wanita itu. Sementara Sehun tengah terus berdoa dalam hati, agar Yejin cepat-cepat pergi dari ruangan ini, kalau perlu menghilang ditelan bumi juga tidak apa-apa.

Selesai meeting tadi, Yejin tiba-tiba saja datang kedalam ruangan. Wanita itu bahkan dengan tidak tahu dirinya menyuruh Sehun pindah tempat duduk disebelah Kyungsoo, agar dia bisa duduk bersebelahan dengan Chanyeol. Sehun sudah marah dan merengut kesal, tapi Yejin malah tidak peduli.

Dan lagi, tiap member EXO yang lainnya ingin bicara dengan Chanyeol, pria Park itu jadi tidak bisa fokus karena Yejin yang terus saja berbicara dengan Chanyeol atau menggayut lengan pria itu dengan manja. Belum lagi ketika diomeli, Yejin malah melengos santai, tidak peduli akan raut ketujuh pria dalam ruangan itu yang kini sudah tidak bersahabat.

Chanyeol tidak menyangka Yejin akan ada disini. Bahkan, dengan beraninya masuk kedalam ruangan tanpa kepentingan apapun. Tanpa ijin juga, dia seenak jidat duduk disebelah Chanyeol dan menggeser Sehun.

Sebenarnya daritadi, mulut ketujuh pria itu tidak tahan ingin memaki, tapi sekali lagi, tampaknya mereka harus menahan sabar seekstra mungkin. Tidak mungkin mereka memaki dengan kasar seorang wanita,kan? Apalagi, yang sejenis Kim Yejin ini.

Bisa dibilang, dulu mereka memang dekat dengan Yejin, apalagi Chanyeol, Junmyeon, dan juga Sehun. Itu karena mereka menghabiskan masa trainee bersama. Karena kedetakan itu, akhirnya Yejin pun menjalin hubungan dengan Chanyeol, tentu saja sebelum pria Park itu debut di EXO. Yejin bahkan menolak Junmyeon yang waktu itu memang sempat menyukai dia juga. Junmyeon sendiri tidak apa-apa soal Yejin yang lebih memilih bersama Chanyeol dibanding dirinya. Asal kedua insan itu bahagia, itu semua sudah lebih dari cukup.

Sayangnya, kebahagiaan tersebut tidak berlangsung lama. Hubungan keduanya hanya berlangsung selama 2 bulan saja. Itu semua karena peraturan yang menyatakan tidak ada hubungan pacaran antar trainee, serta karena Chanyeol yang semakin sibuk menjelang debut, serta Yejin yang harus terus latihan trainee membuat keduanya juga jadi jarang bertemu.

Mereka putus. Yejin awalnya tidak terima, tapi pada akhirnya juga dia tidak bisa berbuat apa-apa. Dan setelah itu, wanita Kim itu malah pergi mengundurkan diri dari SM. Mungkin selain karena ingin menghindari Chanyeol, bisa jadi juga karena dirinya yang tidak kunjung debut.

Yejin memang baik, terlampau baik malah. Dia memang masih berjuang mempertahankan hubungan mereka, meskipun Chanyeol tetap bersikeras untuk kembali bersama. Dan mungkin, saking baiknya, bisa dibilang wanita itu mungkim sudah tidak waras untuk menghalalkan berbagai cara agar Chanyeol bisa kembali bersamanya. Wanita itu selalu menempeli dirinya tiap saat. Dimanapun dan kapanpun. Bahkan, katanya waktu trainee Yejin sampai terbuang sia-sia. Chanyeol berusaha menasihati wanita itu, tapi tampaknya sia-sia. Chanyeol bahkan hampir batal debut, karena saat itu mereka berdua ketahuan berada didalam satu kamar seharian. Bisa menimbulkan skandal dan kesalahpahaman kalau saja Chanyeol tidak menjelaskan semuanya dengan rinci. Yejin menahannya dalam kamar sehingga dia tidak bisa latihan menjelang debut. Wanita itu terus saja menempeli dirinya lagi. Chanyeol merasa jengah. Ingin bersikap kasar, tapi dia masih ingat bahwa Yejin masihlah seorang wanita, meskipun kini dia berubah menjadi sangat menyebalkan. Dan tiba-tiba juga, setelah itu semua, Yejin malah pergi dari SM. Dan setelah itu juga, Chanyeol pun tidak pernah bertemu dengannya lagi bahkan mendengar kabar tentang wanita itu.

dating √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang