Bagian kedelapanbelas dari cerita.
Sekali lagi,ini hanya FANFICTION.
Happy Reading!***
Junmyeon melihat Jisoo yang sedang celingak celinguk memandang ke sekelilingnya. Dan dilihatnya, Jisoo yang kini tengah menatap kearahnya, dan langsung menghampiri. Junmyeon kagum, melihat wanita itu yang terlihat benar benar cantik dengan rambut panjang berwarna merahnya itu. Terlihat elegan, dan visual nya benar-benar terpancar. Andai saja, Jisoo peka terhadap perasaannya ini. Andai saja. Tapi sebenarnya, dia adalah tipe wanita yang tidak sadar dengan sekelilingnya. Dan dia wanita yang juga cuek. Junmyeon sendiri bertaruh dan yakin sekali bahwa wanita itu pasti tidak tahu bahwa para artis yang hadir disini, juga staff dan stylist acara sedari tadi menatap kagum kearahnya. Tentu saja begitu, Junmyeon saja,yang dikelilingi oleh wajah wajah visual khas SM, juga tetap kagum dengan wajah alami wanita itu.
Ya,andai saja Jisoo peka dengannya.
"Oppa.." Jisoo memanggilnya, membuatnya segera tersadar dari lamunannya. "Maaf membuatmu menunggu lama."
Junmyeon menggeleng. "Aku baru tiba."
Junmyeon melihat kesekelilingnya. Untung saja saat ini backstage sedang tidak ramai-ramainya. Jadi,tidak akan ada yang terlalu memperhatikan mereka berdua yang bicara seperti ini.
"Jadi, bagaimana?" Tanya Jisoo.
Junmyeon berpikir. "Kita lakukan saja sesuai rencana kemarin."
"Baiklah..aku akan membawa Chaeyoung dipertengahan acara." Jisoo terlihat setuju. "Aku pergi dulu."
Junmyeon memegang tangan Jisoo sebelum wanita itu berlalu pergi, membuat Jisoo terdiam keheranan,dan dia merasa gugup dengan tangan Junmyeon yang menyentuh tangannya kini.Entah kenapa, Jisoo gugup.
"Kau..ehm..cantik hari ini." Junmyeon tersenyum memuji Jisoo, membuat wajah wanita itu yang merasakan panas seketika. Maksudnya, seorang Junmyeon saat ini tengah memujinya,begitu?
"T..terimakasih Oppa.." Jisoo menunduk,berusaha menyembunyikan rona wajah di pipinya.
Junmyeon hanya tersenyum geli. Dia cukup gemas dengan respon Jisoo yang seperti ini. Pasalnya, entah kenapa itu cukup..lucu.
"Aku harus pergi. Acara akan dimulai sebentar lagi." Jisoo tersenyum lalu dengan perlahan melepaskan genggaman tangan Junmyeon darinya, membuat Junmyeon tersentak.Dia..tadi memegang tangan Jisoo?
"Ah..yaampun..aku tidak sengaja tadi..maaf,aku..refleks." Junmyeon mengutuk dirinya sendiri dalam hati. Bisa-bisanya dia berlaku tidak sopan seperti tadi pada Jisoo?
"A..aku..tidak apa-apa, oppa..aku tahu kau ti..tidak sengaja." Jisoo kembali menunduk salah tingkah. Dia benar-benar merasa wajahnya merah padam saat ini.
"Baiklah..mari kita pergi." Junmyeon tersenyum dan mempersilakan Jisoo berjalan terlebih dahulu. Tetapi, baru saja Jisoo akan berjalan, sebuah suara sontak mengagetkan mereka berdua."Junmyeon oppa..d..dan J..Jisoo?"
Junmyeon dan Jisoo saling terkejut dan menatap satu sama lain begitu melihat keberadaan seorang wanita yang kini tengah menatap mereka berdua dengan mulut menganga lebar.
Kang Seulgi.
***
Acara telah dimulai. Beberapa artis telah tampil dengan memukau dan berhasil membuat para penonton dan yang hadir lainnya bertepuk tangan riuh. Sudah setengah jalan acara berlangsung. Dan kini, BLACKPINK yang akan tampil. Mereka sudah siap untuk perform saat ini,dan kini mereka berempat ada di backstage. Sebelum BLACKPINK, ada performance dari RED VELVET. Terdengar tepuk tangan riuh dari luar, dan suara lagu yang telah selesai ditampilkan,menandakan penampilan yang telah usai.
Dapat terlihat, member RED VELVET yang satu persatu mulai turun dari panggung. Semua member BLACKPINK tersenyum sambil menunduk ketika melihat salah satu sunbae mereka yang kini berjalan mendekati mereka.
"Wow..Red Velvet sunbaenim kemari." Chaeyoung histeris sendiri. Pasalnya, dia sangat mengidolakan girlband pemilik lagu Ice Cream Cake itu.
Semua member tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
dating √
Fanfictionbagaimana jika member EXO dan BLACKPINK menjalani suatu hubungan tanpa diketahui publik? bagaimana para member dari grup dua agensi terbesar itu menjalaninya? apakah hubungan tersebut akan tetap bertahan atau malah sebaliknya? [ COVER 1 BY @Nadhiro...