5 : He's the killer!

3.8K 414 31
                                    

"hari ini, di tempat kejadian.. lebih tepatnya di daerah XXX blok XX terjadi kasus pembunuhan berantai yang kembali menyerang. Seorang pelajar berinisial B-B mati secara mengenaskan dan setelah di otopsi ia ditikam sebanyak 40 lebih di bagian perut, wajah, dan juga bagian bagian lainnya. Kasus ini diduga ada hubungannya dengan kasus-kasus kurang lebih seminggu lalu yang terjadi di daerah Gangnam, motif pembunuhannya masih belum diketahui.. dan diduga senjata yang digunakan pelaku adalah pisau lipat. Pihak polisi menyampaikan agar berhati hati jika berpergian sendirian.. karena pelaku masih belum ditemukan, dan kasus kasus pembunuhan lainnya terus masih terus berjalan dan diduga dilakukan oleh orang yang sama.

Kim Sora melaporkan"

Seisi kelas pagi pagi sudah dikejutkan oleh berita tak diduga.

Memang akhir akhir ini begitu banyak kasus kasus serupa seperti itu.. tapi yang membuat mereka shock adalah.. korbannya berasal dari sekolah nya sendiri! Yah.. lebih tepatnya temannya

Pip!

"Berita pagi yang memuakkan"

Ucap ketua kelas, park jihoon, ia mendengus kasar ketika mengetahui kabar buruk itu.

Televisi sudah dimatikan, namun kelas masih saja tetap hening dan tidak percaya dengan apa yang terjadi. Baekhyun? Apa ini serius? Pria yang setiap hari selalu mengisi hari hari kami.. oh walaupun begitu dia tidak berada di kelas ini. Namun aku pernah sekelas dengannya di kelas 10. Ya, dia menyenangkan!

"Sial! Siapa brengsek yang berani membunuh nya?? Aishh" Chanyeol memegang kepala nya dengan raut wajah yang masam. Diantara kami semua, dialah yang paling shock mengetahui berita kematian Baekhyun. Aku tahu ia adalah sahabat dekat Baekhyun, namun sayang ia pisah kelas dengannya sama seperti ku juga saat kelas 10.

"Jangan membuat kegaduhan brengsek! Ini masih pagi, tenanglah sedikit!"

Oh.. rupanya dia cari mati

Kelas sudah cukup hening ketika Chanyeol membentak seperti itu.. dan apa? Seketika, raut wajah Chanyeol berubah

Seluruh murid menjauh dari arahnya, ketika Chanyeol berjalan perlahan mendekati Suga, orang yang paling dingin yang pernah kukenal. Dia langsung berdiri di hadapan Suga yang sedang duduk dan memandang Chanyeol tajam

Chanyeol tersenyum sinis

"Apa? Kau bilang apa tadi?"
Seketika, atmosfer kelas berubah menjadi dingin. Jihoon sang ketua kelas saja tidak berani mencegah dua orang yang paling berkuasa di kelas ini, kini Irene mencengkram tangan ku kuat

"Kau tidak mendengar ya? Apa telingamu penuh dengan kotoran ha? Hahaha pantas saja.. kau begitu ribut di pagi yang hening ini, cuma karena manusia yang mati dengan menyedihkan itu—"

Buaghh!!

"DASAR BAJINGAN BERANINYA MENYEBUTNYA SEPERTI ITU!!"

bukan, bukan suara pukulan.
Tetapi Chanyeol mendorong meja yang dihadapan nya menuju Suga, namun Suga dengan cepat nya menghindar. Ya, siapa yang terkejut melihat nya?

Aku juga cukup terkejut ketika Suga mengatakan hal yang sangat keterlaluan itu.. padahal biasanya dia tidak seperti ini
Dan sudah pasti Chanyeol kesal mendengar nya, bagaimana tidak? Ia dan Baekhyun sudah seperti saudara kandung saja

"Yak! Tenanglah bodoh! Apa kalian mau dipanggil ke ruang bimbingan konseling ha?! Song ssaem sudah siap menanti kalian disana!!"

Begitu mendengar kalimat song ssaem itu diucapkan. Kedua manusia yang asal nya sedang saling bertatapan sinis kini keduanya menatap mengarah jihoon

Creepy Namja | KJSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang