" kamu gak papa? Hati hati " ampe kaget pak danielnya. Dia karena penasaran akhirnya turun dari mobil.
Iren langsung berdiri dengan pelan pelan." Mau saya anterin sampe depan rumah indah? " tawaran pak daniel tapi, iren gak mau ngerepotin pak daniel cuman gara gara jatuh tadi.
" gak, gak pak.. Ini juga udah cukup. Saya pamit ya pak " langsung pergi daripada dipaksa masuk trus nagnterin sampe rumah indah.. Bisa bisa besok masuk sekolah heboh karena ketahuan jalan berdua sama pak daniel.
Mau taro di mana muka gue nanti.
Untungnya rumah indah ada di blok pertama dan no. Pertama jadi gak usah jauh jauh jalan. Terciduk dia lagi sama pacarnya sedang berduan depan rumah.
" eh, udah dateng. Sana masuk, nie daftar perkerjaan loe " iren mengambilnya dan ia pun masuk sambil membuka isi kertas.Gak tanggung tanggung, 20 pekerjaan berat yang harus iren lakukan dalam setengah hari.
Wah, ini cewe gila juga ya.
Iren mulai bersihin yang berat berat terlebih dahulu seperti nyuci baju, jemur pakaian dan sampe nyapu ngepel dan yang lainnya.
Disepanjang kerja ia ngedumel aja
Kenapa sih gue bisa kalah?
Si indah bener bener deh, awas aja nanti gue bales dengan lebih sakit.
Udah gue bilang nanti aja, dan pasti bakal gue kerjain.. Dia maksa banget sih ah.
Seketika ia berpikir ke topik lain, ia berpikir kenapa rumah segede ini gak ada pembantunya.
Apa mungkin indah nyuruh mereka cuti sehari karena seharian ini gue bersihin rumah dia.
Yaya, mungkin aja.Badannya nambah pegel pegel. Gak kuat jalan sampe rumah nanti. Ia membersihkan semua dengan secepat kilat karena ia mau pulang dengan cepat, ia gak tahan sama kakinya yang mulai cari gara gara.
Bersyukurnya ia telah selesai dan akhirnya sudah diperbolehkan pulang.
" thanx ya, udah ngebersihin rumah gue. " teriak dari balkon atas ketika iren buka pintu pager rumah.
" gak sama sama " dalam hatinya iren udah kesel.
Sumpah ini, kaki gue udah gak luat banget.. Mana gak ada angkutan umum lagi.
Ia melihat jam tangan nya udah jam 9 malam. Mungkin udah pada pulang angkutan umum. Ia bingung harus jalan tapi, jauh banget dari rumah dia ke rumah indah.
Badannya panas, ia pengen beli obat tapi sayangnya gak ada apotek disini yang buka 24 jam. Iren bingung mau ngapain. Mau ke dokter tapi, ia gak tau kemana jalannya.
Dia pelan pelan jalan ke kursi toko yang tutup. Pengen rasanya ia langsung istirahat di rumah. Iren gak bisa lari atau apa pun. Mumpung dia lagi bawa tas, ia langsung nulis surat izin sakit buat besok.
Pas ia lagi nulis surat... Ia inget sama kartu yang dikasih pak daniel.
Oh ya!!! Gua kan disuruh dateng sama pak daniel ke alamat ini. Kebetulan iren masih memegang kartu itu.
" ke sana aja dulu deh dari pada keburu tambah malem. " membereskan semuanya.
Iren langsung memanggil ojek online ke tempatnya,sambil nunggu dia dateng, ia melanjutkan lagi nulis suratnya.
Pas banget ia selesai nulis, dia dateng ojek online itu . Ia naik dan iren bilang ke dia tukang ojrl onlinenya ke alamat JL. Merak no. 5 .
Dia mengegas motornya. Sampe di tempat tujuan, ia kaget ternyata itu arah rumah sakit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love And Forever
Fiksi RemajaBagaimana ceritanya jika seorang remaja bertemu dengan seorang guru inggris sekaligus dokter di rumah sakit Yang sangat perhatian kepadanya?. Remaja yang begitu keras kepala bisa jatuh cinta kepadanya hanya dengan perhatiannya. Dia ingin memili...