Part 2

7.8K 866 33
                                    

Author POV

Jungkook berjalan mondar-mandir di depan ruang UGD. Ibu bersama Jennie duduk sambil sesekali melihat kedalam ruangan. Berharap tidak terjadi sesuatu yang buruk pada Appa.

" Bagaimana keadaan Appa ? Kenapa bisa terjadi hal ini ? " Tanya Jisoo begitu sampai di rumah sakit.

" Tentu saja ini karena ulahmu ! " Sahut Eomma yang tak suka dengan kedatangan Jisoo.

" Eomma kumohon jangan seperti itu " Jungkook berusaha menengahi Kakak dan Ibunya itu.

" Jika saja kau segera pergi maka suamiku tak akan terkena serangan jantung seperti ini"

" Mianhae-yo .. " seru Jisoo mulai menangis

" Ini bukan salahmu noona, " Jungkook berusaha menenangkan.

Tak berselang lama Dokter Jin keluar dari ruangan dan mengabarkan keadaan Tuan Jeon, Ayah Jungkook, Jisoo juga Jennie. Ia terkena serangan jantung ringan dan harus dirawat inap sampai keadaannya pulih.

Jisoo semakin menangis, ia menatap Ayahnya dari jauh. Ibu tak mengijinkannya masuk dan hanya melihat Ayahnya dari pintu ruang perawatan.

Jungkook menggenggam tangan Ayahnya. Sesekali melihat Jisoo yang masih melihat dari luar.

" Kami bersamamu , Appa. Cepatlah sadar, kami membutuhkan mu " seru Jungkook lirih

*****

Jeon Jungkook ( 17 tahun )

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jeon Jungkook ( 17 tahun )

Jungkook POV

Aku mendengar seseorang masuk ke dalam  ruangan. Jisoo Noona. Ia bisa masuk setelah Eomma dan Jennie tak ada.

Aku melihatnya duduk di samping Appa. Ia membekap mulutnya berusaha menahan tangis.

" Jisoo tahu Appa kuat, jadi segeralah bangun. Jungkook sangat sedih, aku tak pernah melihatnya sesedih ini. " Katanya setengah terisak. Ia bicara begitu terbata-bata.

" Aku .. aku tidak apa-apa . Aku baik baik saja, bukankah aku harus melewati ini semua dan tetap tegar ? "

Aku tercekat, merasakan panas di mataku.

" Bangunlah, kau harus selalu sehat. Jika begini, kau membuatku semakin sedih .. "

" Semua orang mengkhawatirkan mu. Maafkan aku .. ini semua salahku. Bangunlah Appa, "

Uljima. Jangan menangis ! Aku bersamamu Noona. Kita akan melewati semuanya bersama.

Uljima-yo ...

*****

Author POV

Hening menggantung di ruang perawatan VVIP No. 127. Malam terasa lebih panjang bagi keluarga Jeon. Terlebih untuk Jisoo dan Jungkook.

Spring Day ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang