Lagu ini adalah perwakilan perasaan Taehyung yang gak bisa di jelasin cukup dengan kata-kata.
Sedihnya Tae, kecewanya, putus asa nya, marahnya Tae, terwakilkan dengan ini.Untuk kalian yang udah tahu pasti gak asing sama video satu ini. Yang belum tahu, klik video dan alangkah lebih baik tahu arti lagunya.
Baca sambil dengerin lagunya dan selamat berenang dalam tangis yang belum berujung.
Selamat membaca
Keep voting and comment 😉💜.
.
.
.
.
.Taehyung percaya akan satu hal. Bahwa setiap manusia terikat takdirnya dengan manusia lain. Jika seseorang memutuskan untuk pergi, tapi jika takdirnya harus menetap maka ia akan kembali dan tak akan pernah pergi lagi.
Begitupun dengan Jisoo. Taehyung selalu mempercayai bahwa takdirnya terikat bersama Jisoo sampai mati. Meski Taehyung tidak tahu keberadaannya, ia tahu benar Jisoo masih memikirkannya. Ia akan kembali pada pelukannya nanti. Entah kapan, dan bagaimana caranya.
*****
Los Angeles - California
Kabar hengkangnya Kim Taehyung dari Agensi yang telah membesarkan namanya menjadi trending dimana-mana.
Pernyataan yang ia lontarkan secara tiba-tiba di konser menuai pro dan kontra. Namun, Taehyung tetap dengan keputusannya. Selesai konser ia langsung menyelesaikan semuanya dengan Manajer Sejin sebagai wakil dari pihak Agensi.
Dalam waktu kurang dari dua puluh empat jam semenjak itu, Taehyung menghilang bak ditelan bumi. Tidak ada siapapun yang bisa menghubunginya. Termasuk Jimin yang kelimpungan mencari informasi tentang keberadaannya.
Ia sangat khawatir hal buruk terjadi pada sahabatnya itu. Jangan pernah lupa bahwa Taehyung pernah melakukan percobaan bunuh diri. Atau hal bodoh lain dimana Jimin jadi saksi satu-satunya bagaimana Taehyung begitu merana.
Jimin takut semua itu terulang kembali. Karena segala kemungkinan buruk bisa terjadi pada orang yang sedang berputus asa.
Ini adalah minggu ke dua dimana Jimin masih mencari keberadaan Taehyung. Ia kembali lagi ke California tempat dimana Taehyung tak keluar dari negera bagian tersebut semenjak menghilang.
Pihak imigrasi menyatakan Kim Taehyung masih berada disana. Tak ada catatan ia keluar dan berpindah ke negara lain. Terkecuali Taehyung pergi melalui jalur ilegal. Jimin tidak tahu.
" Kau dimana, Tae ? " Jimin menggerutu. Ia menghentikan mobilnya di tepi jalan. Meneliti keramaian berharap bisa menemukan Taehyung di padatnya kota Los Angeles.
" Aish, jinjja ! "
Jimin keluar dan membanting pintu mobilnya. Ia kesal tak mendapatkan apapun setelah lama mencarinya di sana.
Pernah Jimin mengirimkan pesan pada Taehyung yang tak dibalasnya.
" Apa kau pergi untuk mencarinya ? Jangan pernah bertemu lagi dengannya jika itu hanya akan membuatmu semakin terluka. "
Jimin mengusap wajahnya kasar. Lalu terburu-buru mencari handphone-nya karena teringat sesuatu.
Benar, bisa saja Taehyung nekat mencari Jisoo dan pergi mencarinya.Taehyung punya nomor pribadi yang dulu sering ia pakai untuk menghubungi orang terdekatnya saja. Termasuk Jisoo dan dirinya. Nomor itu pasti Taehyung gunakan untuk mencari Jisoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Spring Day ✔️
FanfictionHighest rank 🎖️1 vjisoo 10 Feb 2020 🎖1 Jinsoo 25 Agustus 2019 🏅 3 Vjisoo 16 April 2019 🏅 22 JinSoo 27 Juli 2019 🏅 58 Kim Seok Jin dari 9,19K story 27 Sept 2019 🏅 2 Vsoo 28 Okt 2019 🏅Taesoo Jika kau mengingatku, tersenyumlah dan lanjutkan j...