Part 27

3.2K 455 28
                                    

Hallo 💜❤🤗

Silahkan baca dan jangan lupa klik tombol 🌟

Dukung penulis dengan vote dan komentar kalian. Btw ada gak diantara kalian yang bisa atau punya kenalan art worker ? Yang bisa edit video untuk Wattpad ku ini. Yang tahu bisa ketik di kolom komentar yah 👌

Terimakasih

Luv - Nanas

" Mianhae, Noona jeongmal mianhae "

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Mianhae, Noona jeongmal mianhae "

Jisoo terduduk lemas bersamaan dengan  genggamannya pada tangan Jungkook yang terlepas. Ia beringsut ke pojok ruangan dan memeluk lututnya.

Jisoo bergetar hebat, ia terus menggeleng-gelengkan kepalanya seolah mengatakan bahwa yang terjadi saat ini benar-benar hanyalah delusi nya belaka.

Ia semakin terisak dan menjerit saat Jungkook diseret polisi dan meneriakkan namanya.

" Aaakkhhh, aaakkhhh .. jangan bawa Jungkook, Andwae-yo !"

" Jisoo-ya kendalikan dirimu. "

Seok Jin menarik Jisoo kedalam pelukannya. Ia menahan kepala Jisoo yang sengaja Jisoo benturkan sendiri.

" Andwae, andwae Jisoo-ya. Sadarlah, aku mohon jangan lagi "

Jennie terpaku, ia syok melihat kondisi Jisoo yang kacau. Gila bukanlah gambaran yang bisa ia berikan untuk kondisi Jisoo. Frustasi, depresi dan kehilangan jati diri. Itu kata yang pertamakali Jennie tangkap dari yang ia lihat dari Jisoo.

Jennie terhenyak saat semua hal buruk yang pernah ia lakukan pada Jisoo dan keluarganya Jeon berkelebat di pikirannya. Lalu ia ditampar keras oleh kenyataan lain bahwa Jungkook-orang yang ikut ia hancurkan- telah menyelamatkan dirinya bersama bayinya.

Ya, Jungkook. Pemuda keras kepala yang begitu membencinya dan mengutamakan kebahagiaan kakaknya Jisoo. Tapi kini ia harus kehilangan semuanya karena telah menyelamatkan dirinya dan bayi yang kini ikut menangis keras.

" Aku benar-benar menyesal, maafkan aku Jisoo "

*****

" Jungkook menyelamatkan Jennie untuk menebus kesalahannya. Sebelumnya, mereka disekap oleh pria bernama Namjoon dan Jungkook meninggalkan Jennie sebagai pengganti. "

" Aku yang menyuruhnya untuk mencari Jennie dan menjemputnya. Aku juga mengancamnya akan dilaporkan ke polisi jika Jennie tak kunjung kembali. Ini semua salahku, jika aku tak menyuruhnya mungkin Jungkook tidak akan mengalami hal seperti ini. "

Spring Day ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang