Part 13

4K 527 21
                                    

Taehyung membanting semua barang-barangnya. Ia tak peduli dengan teriakan staff dan Jimin yang tak bisa menenangkannya.

" Ya Kim Taehyung !! Neo michoso ?! "

" Sadarlah !!! "

" Jimin-ssi .. " Taehyung menatap sahabatnya itu dengan matanya yang merah.

" Aku pikir selama ini ia tak pernah berbohong padaku. Ia bilang bahwa hatinya hanya milikku. Sekarang ? Kau tahu ? "

Jimin mundur beberapa langkah. Ia tak pernah melihat Taehyung semarah ini.

" Dia bahkan bisa bersama dengan dua pria sekaligus !!! "

" Murahan !!! "

PRANK !!! kaca meja yang dibanting Taehyung pecah. Berhamburan hingga pecahannya melukainya. Jimin meraih tubuh Taehyung menyeretnya keluar.

BUKK !!!

" Bajingan !!! "

*****

" Akh !! "

" Kau tidak apa-apa ? "

Jisoo mengangguk, ia langsung kembali berdiri setelah terjatuh karena seorang pria menyenggolnya.

" Omo !! Lututmu memar, "

" Aku tidak apa-apa, " sahut Jisoo setelah terdiam sesaat melihat memar di lututnya.

Meski tidak enak, pria itu pergi. Ia juga bingung kenapa Jisoo bisa memar padahal tadi ia tak terjatuh dengan keras.

" Perlahan-lahan gejalanya akan terlihat. Mudah lelah, pucat, sesak napas, kecemasan berlebihan, insomnia, dan mudah memar. "

" Kau bahkan sudah mulai pusing, dehidrasi dan mual "

" Jika semakin parah mimisan akan sering terjadi dan kau akan mengalami kerontokan "

Jisoo menelan ludahnya. Ia menelan bulat-bulat kata-kata Dokter, yang terngiang di telinganya.

" Aku baik-baik saja, " batinnya. Kemudian melanjutkan perjalanan menuju kafe tempat dimana ia dan Jin membuat janji makan siang bersama.

*****

" Kau mencampakkannya dan sekarang mengatainya gadis murahan !!! "

" Aku akan membunuhmu, Kim Taehyung !! "

" Ya, Jungkook-a !!! "

Perkelahian antara Taehyung dan Jungkook tak terelakkan. Secara tak sengaja Jungkook mendengar keributan yang dibuat Taehyung.

Ia tak terima dengan perkataan Taehyung pada kakaknya, Jisoo.

" Kalian bisa terkena masalah "

Jimin yang sebelumnya ingin menarik Taehyung untuk membawanya keluar. Kini beralih menarik Jungkook. Ia harus mengeluarkan seluruh tenaganya memisahkan mereka berdua. Ia juga tak tahu Jungkook begitu kuat.

" Aku tak peduli, Hyung. "

" Pukul lah, kau bisa memukulku dimana saja. Kakakmu itu-- "

BUKK !!! BRAAKKKK

" Kim Taehyung !!!! "

" Dasar kalian semua bajingan !!! "

*****

JIN POV

JIN POV

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Spring Day ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang