Spring Day - Bonus Chapter

6.1K 327 76
                                    

Aku kangen sama kalian 😊

Btw banyak nih yang minta Epilog untuk cerita ini. Tapi, aku gak buat karena cerita ini tanpa Prolog. Epilog tanpa Prolog dulu menurut aku berasa kurang pas aja.

Tapi bonus chapter pastilah ada.
Oh, ya berhubung banyak yang nanyain Jin juga. Nih, aku kasih Jin buat kalian.

Akan ada kejutan juga. Baca pelan-pelan, hayati, dan harapan kalian untuk tulisan aku kedepannya gimana ?
Aku sangat butuh masukan kalian disini.

🌻🌻🌻

Alunan musik klasik mengiringi langkah Jisoo menuju altar bersama dengan Jungkook disampingnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Alunan musik klasik mengiringi langkah Jisoo menuju altar bersama dengan Jungkook disampingnya. Berjalan penuh keanggunan menghampiri Taehyung yang nampak sudah tidak sabar menunggu.

Jantung Jisoo berdebar kencang. Sudut bibirnya terus terangkat. Ia sangat bahagia. Sebentar lagi Taehyung akan menjadi raja di dalam hidupnya. Walaupun sebenarnya jauh-jauh hari pria itu sudah lama bertahta. Taehyung hanya tinggal menyempurnakan posisinya dalam hidup Jisoo di hadapan Tuhan. Mengikat janji seumur hidup dengan penuh kesungguhan.

Kim Taehyung melihat kedatangan Jisoo dengan sejuta perasaan. Bahagia, terharu, semuanya bersatu. Gadis itu akhirnya tidak lagi mengulur waktu dan masih mencintainya sedalam dulu. Perempuan kuat yang bersedia menempatkan Taehyung dihatinya tanpa peduli seberapa dalam dulu ia pernah mengukir luka disana. Ia masih mendapatkan tempat, dimana ia ketahui bahwa Jisoo ternyata tidak pernah menggeser posisi dirinya.

"Musim semi ini, mari kita menikah."

Taehyung ingat lamaran pertamanya beberapa tahun lalu sebelum segalanya sempat berubah menjadi berantakan. Sebelum banyak tangis dan luka yang ia torehkan dalam hidup Jisoo. Sampai akhirnya Taehyung mendapatkan kesempatan untuk memperbaiki semuanya. Meraih Jisoo kembali dalam hidup yang ia rasakan tidak sempurna jika tanpanya.

"Aku mencintaimu dengan sederhana. Menerimamu sejak pertama, dan tetap bersamamu sampai akhir."

Taehyung merasakan dadanya tertekan. Matanya memanas mengingat bagaimana Jisoo mengatakan itu di malam saat ia menerima lamarannya. Taehyung sangat terharu sekaligus bahagia. Lebih dari sekedar kata-kata, pernyataan itu membuatnya mengingat setiap detail kengerian cinta yang sempat mereka rasakan. Akan selalu mengingatkannya bahwa ia adalah pria yang pernah begitu menyakitinya.

Sekarang adalah kesempatan satu-satunya untuk menjadikan hidup Jisoo kembali penuh dengan kebahagiaan. Taehyung berjanji seumur hidupnya kini hanya akan ia dedikasikan untuk Jisoo dan keluarga kecilnya nanti.

Taehyung tidak mau lagi menggila karena didera rindu yang mengerikan. Perasaan ditinggalkan yang menyakiti perasaannya sepanjang hari. Meratapi sedih yang membuatnya tak mampu untuk cukup bertahan. Taehyung tidak mau jauh lagi dari Jisoo.

Spring Day ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang