Part 7

4.8K 608 36
                                    

Ada yang mau makan bareng Jisoo ? Yang baca jangan lupa makan 😘❤

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ada yang mau makan bareng Jisoo ? Yang baca jangan lupa makan 😘❤

Jisoo memasuki ruangan dengan ragu. Ibu dan Jennie sudah ada didalam dan menatap kedatangannya.

" Kemarilah, " ujar Tuan Kim

" Aku merindukan putriku, "

Jisoo duduk disamping ranjang dan menggenggam tangan Tuan Kim dengan erat. Ia berusaha menahan tangis sedari tadi tapi, tak bisa.

Air matanya terus mengalir. Ia benar-benar bersyukur Ayahnya cepat pulih.

" Diamlah disini, jangan pergi lagi "
Jisoo mengangguk kuat dan memeluk Ayahnya .

Jennie terdiam melihat kedekatan Ayah dan Jisoo. Rasa iri memenuhi dirinya hingga ia merasa sesak.

" Aku keluar dulu eomma, "

" Mau kemana ? "

" Mencari angin, hanya sebentar "

Jennie keluar diikuti oleh Jin. Ia berjalan gontai dan terduduk lemas di kursi taman. Air matanya jatuh dan menangis hingga tersedu sedu.

" Bagaimana ini ? " isaknya

Jin tanpa permisi duduk disamping Jennie yang masih terisak.

" Menangislah, sampai kau merasa lebih baik "

" Apa aku salah jika berada disini ? " Tanya Jennie setelah reda dari tangisnya yang cukup lama.

Jin menengok, lalu membuang muka " Mereka keluarga mu "

" Aku merasa bersalah pada Jisoo. Aku tak bermaksud memisahkan ia dengan keluarga ini "

" Ia tak salah paham denganmu, bahkan ia membelamu pada Jungkook. Perihal Jungkook kau harus lebih bersabar dengannya. Ia masih labil, "

" Aku tak bermaksud merebut apapun yang selama ini Jisoo miliki. "

" Jisoo akan mengerti, sesekali mengobrollah dengannya maka kalian akan dekat satu sama lain. Jangan terlalu dipikirkan, semuanya akan baik-baik saja " kata Jin lalu berlalu pergi

Jennie mengangguk lemas, lalu melihat layar handphonenya. Sebuah foto kembali membuatnya tersenyum.

" Bogosipho-yo "

*****

Taehyung beberapa kali menengok keluar jendela. Ia seperti melihat Jisoo dijalan perempatan tadi .

Spring Day ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang