Part 3

6.4K 670 10
                                    

Jinsoo couple ❤

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jinsoo couple ❤

" Mencintaimu, aku tidak memerlukan persetujuan mu. Aku akan mencintaimu sesuka hatiku,KimJisoo"

Kim Seok Jin - musim semi mu

*****

Flash back !!!

Seorang gadis tampak tertidur di meja taman Kampus. Bukunya masih terbuka pertanda gadis itu tertidur saat membacanya.

Semilir angin menyibakkan rambut panjangnya hingga menutupi sebagian wajah cantiknya.

Gadis itu Jeon Jisoo. Mahasiswi fakultas desain yang selalu mencuri waktu untuk tidur di taman. Menikmati semilir angin hingga terlelap beberapa jam.

Kim Seok Jin tampak menghampiri Jisoo. Ia menenteng sebuah buket bunga dan bekal nasi.

Dengan pelan Jin duduk disamping Jisoo dan membenarkan rambut Jisoo.Menyelipkan rambutnya ke telinga Jisoo yang masih terlelap.

Jisoo, gadis yang sudah ia kenal sedari kecil itu terus tumbuh menjadi gadis yang cantik. Gadis yang membuat Jin mau melakukan apapun agar ia bisa terus disampingnya.

" Jangan menatapku seperti itu, kau membuatku takut " seru Jisoo tiba tiba.

Jin terkesiap, " Kenapa kau bisa tahu aku yang datang ? "

" Apa selama 20 tahun aku tak bisa mengenali bau parfummu? " Sahut Jisoo ketus. Tak suka waktu tidurnya terganggu.

" Iya sih .. tapi Ya ! Kenapa kau ketus sekali eoh ? Oppamu ini baik, aku bahkan membawakanmu makan siang "

Wajah masam Jisoo langsung berubah sumringah. Ia langsung membuka bekal nasinya dan memakannya dengan lahap.

" Ahh .. ini adalah seni. Oppa seharusnya jadi Koki saja, jangan jadi Dokter "

" Haha .. apa itu sebuah pujian ? "

Jisoo mengangguk dengan mulutnya yang penuh.

" Kau tahu kenapa aku menjadi dokter tapi bisa menjadi koki hebat juga ?"

" Wae ? " Jisoo balik bertanya dengan mulutnya yang penuh.

" Itu artinya aku adalah pria idaman. Seorang dokter yang bisa memasak dengan baik. "

" Ahh, sampai aku luluspun semua mahasiswi disini mengenali ku. Kim Seok Jin pria tampan yang begitu bertalenta dan membuat semua pria Korea iri padaku "

" Aigoo, Oppa mulai membual "

" Kau sendiri yang sering mengantarkan surat dan hadiah dari penggemar ku. Kau juga tahu betul aku menolak mereka karena aku sudah menyukai seseorang dalam hidupku "

Spring Day ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang