Please give 🌟 and comment
.
.
.
Di sebuah taman yang disinari bulan.(Ps: play BGM V-Scenery untuk mendapatkan feel yang lebih baik)
I still wonder..wonder..beautiful story
(Aku masih ingin tau tentang kisah yang indah)Still wonder.., wonder.., best part
(Masih bertanya-tanya tentang bagian terbaiknya)Malam ini, cahaya bulan tampak bersemangat menyinari bumi. Bahkan langit pun lebih bersinar ketimbang hari kemarin.
Seorang Lelaki memintanya untuk ditemani saat malam terakhir dalam hidupnya. Kapan? Mungkin saja malam ini, besok malam, ataupun detik ini juga.
Memejamkan mata dan berusaha menikmati setiap lantunan melodi dari piano yang ia mainkan. Jemari lentiknya begitu indah menari di atas tuts piano hingga menghasilkan nada yang mampu membius siapapun saat mendengarnya.
I want..
(Aku ingin...)"Hahhh..hahhh"
Sesuatu menghambat. Tiba-tiba nafasnya begitu sesak, mungkin ia rasa tak ada lagi udara dalam rongga dadanya. Terasa mencekik, begitu kuat, hingga sakit disekujur tubuh. Tapi dengan seluruh tenaga yang ia miliki, lelaki itu berusaha melanjutkan permainannya. Seluruh penonton pun masih terlihat menikmati lagu yang ia berikan, bahkan beberapa dari mereka begitu menghayati setiap nada yang tercipta dari jemari lentiknya sang lelaki.
Satu kata dari mereka. Menyayat hati, hingga terbentuk lelehan air mata yang begitu kentara. Terlalu pilu untuk tetap melihat keadaan lelaki itu.
..to make...
(..menjadikanmu..)Darah mulai mengalir dari hidungnya. Meluruh hingga menetes memenuhi putihnya tuts piano suci itu. Kepalanya begitu berat. Jantungnya mulai memberontak, sampai mampu membuat nafasnya semakin memendek. Sebisa mungkin lelaki itu menutupinya agar tak ada satupun yang menyadari.
'Aarghh...kenapa sakit sekali?'
Hanya satu tujuannya. Membuat semua penonton menikmati lagu yang ia bawakan.
..you mine.
(..milikku)'BRAK'
Seketika tubuhnya limbung, terjatuh hingga menyentuh dinginnya lantai. Kejang dengan hebat, hingga membuat semua pasang mata terfokus kearahnya. Termasuk gadis bersurai pirang itu.
"Kim Taehyung!!!"
이 노랜 그대 향해요
Lagu ini untukmu..Next?
Vomment please🤗
©®Alenasyah
.
.
.Ps: Tetap waspada dengan kalimat yang menggunakan italic, karena dapat mengandung teori yang berkelanjutan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Scenery |Kth| ✓
أدب الهواةTaehyung memandangi gadis itu, tatapan mereka bertemu. Tanpa arti, namun segalanya terasa terhenti. Lelaki itu tidak terlalu ingat dengan Lisa, tapi ia yakin sudah mengenalnya. ©®Alena Syah Start: 6 Feb 2019 #1scenery 19-02-2019 #2 btspink 28-03-201...