Please give 🌟 and comment.
.
.
(Ps: Play BGM V-Scenery untuk mendapatkan feel yang lebih baik)'Sebelum aku mengenalmu, aku tidak pernah merasakan kekhawatiran ini’
30 Desember 2014.
Langit cerah tanpa awan yang menutupi, dengan semilir angin dingin yang terus berhembus akhir akhir ini. Taehyung mengeratkan syal dan jaketnya, namun hal itu sama sekali tidak berefek pada tubuhnya.
Ia hanya butuh pelukan yang mampu menghangatkan.
Hilangnya Lisa sukses mengubah kepribadiannya. Bagai sebuah kepingan puzzle yang hilang, ia tidak berhenti mencari untuk menyempurnakan bentuk puzzle itu.
'Aku merindukanmu Lisa.'
Taehyung tidak bisa berpura pura lagi. Ia bahkan dapat menciptakan bayangan gadis itu, terkadang ia melihatnya di persimpangan koridor atau di depan kantor. Namun itu hanyalah imajinasi yang ia ciptakan sendiri.
“Kepergianmu sungguh menyiksaku..”
Dan hari ini Taehyung memutuskan untuk sekolah. Ia berjalan di koridor dengan tatapan dan pikiran yang kosong, membuat para gadis berkerumun dan membicarakannya.
“Hey, tidakkah kalian melihat Taehyung berubah akhir akhir ini?”
“Ya, ia sangat berbeda.”
“Aku penasaran dengan apa yang terjadi padanya”
“Bukankah karena Lisa yang tidak pernah lagi masuk ke sekolah?” celetuk Jennie.
Semua melihat ke arahnya lalu menutup mulut tidak percaya.
“Bagaimana kau bisa mengetahuinya Jennie?”
“Yah, Lisa tidak pernah masuk setelah video pembullyan itu tersebar. Benar 'kan?”
Para gadis itu bergerumul membicarakan hubungan Taehyung, membuat lelaki itu sangat ingin menghabisi mereka.
Siapa sih yang ikhlas jika kekasihnya diperlakukan seperti itu? Sangat tidak manusiawi.
Taehyung hanya masih ingin menjaga sikapnya, karena bisa saja ia di panggil ke ruang konseling akibat membalas perbuatan para setan itu.
Brak
“Bisakah kalian berhenti membahas itu?” Ujar Taehyung menggebrak meja, membuat segala perhatian tertuju padanya.
Lihatlah, Taehyung sekarang menjadi seorang yang pemarah.
Ia mengabaikan tatapan dari para murid di kelasnya, mengambil earphone dan mendengarkan lagu Scenery.
.
.Cuaca badai bersalju membuat sekolahnya menetapkan kebijakan untuk pulang lebih awal, dan hal itu cukup membuatnya sedikit senang.
Taehyung menghela nafas dan memijit pelipisnya. Ia benar benar terlihat seperti orang yang banyak pikiran, padahal Taehyung masih terlalu muda untuk mengalami itu.
Bus berhenti, menandakan ia telah sampai. Hanya butuh beberapa langkah untuk sampai ke rumahnya, tetapi kali ini rumahnya terasa sangat jauh.
‘Cklek’
Tidak ada orang. Ia kembali menghela nafas, segera ke lantai dua untuk menghempaskan diri di kasur.
.
.“Astaga nak, kau tidak apa apa?”
Eomma Taehyung tidak sengaja bertemu dengan Lisa saat ia hendak membeli kue. Ia sangat mengenali wajah Lisa, walaupun kali ini terlihat lebih kurus. Bisa dibilang ia tidak memiliki daging sama sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Scenery |Kth| ✓
FanfictionTaehyung memandangi gadis itu, tatapan mereka bertemu. Tanpa arti, namun segalanya terasa terhenti. Lelaki itu tidak terlalu ingat dengan Lisa, tapi ia yakin sudah mengenalnya. ©®Alena Syah Start: 6 Feb 2019 #1scenery 19-02-2019 #2 btspink 28-03-201...