Please give 🌟 and comment.
.
.
(Ps: Play BGM V-Scenery untuk mendapatkan feel yang lebih baik)Epilog.
Di sebuah taman yang disinari bulan.
Sebagian pasien sudah duduk di taman, berkumpul untuk menonton acara hiburan. Dalam rangka merayakan hari ulang tahun rumah sakit, mereka semua diundang dalam acara 'happy gathering’. Ada yang mengenakan kursi roda, ada juga yang menggunakan ranjang pasien. Terlihat sederhana, namun memiliki makna.
“Baiklah langsung saja kita sambut Lalisa Manoban!”
Tanpa seruan, tanpa tepuk tangan. Gadis itu berjalan perlahan memasuki panggung kecil dengan menggenggam biola andalan. Dan sekarang, ia sudah berdiri di hadapan mereka semua.
Lisa mengarahkan mic ke depan wajahnya.
“Lagu ini.., lagu untuk mengenang mendiang Kim Taehyung.”
Semua pasang mata dapat melihat dengan jelas Lisa yang berdiri di sana dengan wajah yang sedih menahan tangis.
“Yang berjudul.., Scenery.”
Tangannya bergerak menggesekkan biola, menimbulkan lantunan melodi yang mengalun indah.
꽃들이 가득한 거리에 오늘도 그대를 보네요
(Di jalanan yang penuh bunga, aku melihatmu lagi hari ini)네 안에 단계 질까요
(Bisakah aku menyimpannya dalam ingatanku?)Lisa berjalan menyusuri koridor yang panjang. Pandangannya memendar, melihat ruang yang sepi. Bayangannya menerawang kejadian 5 tahun lalu, dimana Taehyung menyatakan cintanya di tempat itu.
Ruang seni.
Ia memejamkan mata, menggambarkan sosok Taehyung yang duduk disana. Memainkan piano, menyanyikan lagu untuknya. Ia bernostalgia, membangkitkan ingatan yang masih jelas terekam.
Lisa melihat kamar mandi di ujung lorong, tempat dimana ia pernah dibully. Tiba tiba Taehyung datang menggendongnya, melindungi Lisa dari orang orang brengsek itu.
Lisa masih dapat mengingatnya, dan tak akan pernah lupa.
새벽 달이 지난 공원에 지금 내 감정을 담아요
(Aku meletakkan perasaanku disini, di pagi hari)이 노랜 그댈 향해요
(Lagu ini untukmu)Taman sekolah, tempat yang menjadi favorit mereka saat istirahat. Lisa duduk disana, memandangi sekolah yang sepi. Disini, di tempat ini, Lisa dapat merasakan kehadiran Taehyung. Duduk bersamanya, menghabiskan waktu berdua.
Lisa merindukan semua itu.
Lisa, kau perlu tahu bahwa aku tetap akan mencintaimu hingga aku menjadi abu. Detik ini, cinta itu masih terus tumbuh padaku. Dan sampai nanti, cinta ini akan abadi.
“Cinta ini akan terus tumbuh, meski tanpa oppa yang nyata disampingku.”
I stil wonder wonder beautiful story
Still wonder wonder best part
Ruang auditori, dimana Taehyung selalu memenangkan lomba piano. Lisa duduk di sebuah kursi, menatap panggung yang kosong. Ia tersenyum saat bayangan Taehyung yang tampak nyata sedang menyanyikan lagu untuknya. Ia menggerak gerakkan kepalanya, seakan mengikuti nada yang benar benar mengalun.
“Oppa, bagus sekali!” serunya dengan bertepuk tangan pelan.
Siapapun yang melihat Lisa akan berpikir bahwa ia sudah gila, namun gadis itu benar benar dapat melihat Taehyung yang duduk di bangku piano disana.
I still wonder wonder next story
Gadis itu memelankan langkah, mendekati sebuah guci yang terletak di etalase. Seikat bunga ia letakkan dekat guci itu. Ia menghela nafas, lalu menundukkan kepala.
Berdoa untuk Taehyung agar tenang disana.
I want to make you mine.
Saat itu,
Sosok yang ada pada saat itu.
Aku menyesal telah melewatkannya.
Aku berharap dapat kembali.
The end.
*I want to make you mine=
Saat itu, Taehyung mengatakan lirik ini dengan sebuket bunga untuk Lisa. Tapi sekarang, Lisa yang memberikannya untuk Taehyung.
* Epilog ini menceritakan kebalikan dari Prolog, yaitu saat Lisa yang membawakan lagu scenery.
Yeyy selesaii🎉🎉🎉🎉
Ada yang mau extra chapter? Atau explanation theory? Komen ya.
/Oke nggak ada/Btw aku ada proyek collab sama pietaelice, judulnya The Haunted Dorm. Langsung cek di reading list aku ya😉
Aku butuh dukungan kalian😘Salam hangat, Alena Syahmenan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Scenery |Kth| ✓
FanficTaehyung memandangi gadis itu, tatapan mereka bertemu. Tanpa arti, namun segalanya terasa terhenti. Lelaki itu tidak terlalu ingat dengan Lisa, tapi ia yakin sudah mengenalnya. ©®Alena Syah Start: 6 Feb 2019 #1scenery 19-02-2019 #2 btspink 28-03-201...