22. Explanation Theory (I)

791 95 49
                                    

Please give 🌟 and comment.
❌Attention! Harap berkonsentrasi saat membaca part ini❌

Explanation theory(I)

Welcome to my theory😉

Jadi disini kalian akan dijelaskan dengan beberapa teori yang ada di cerita ini.

Prolog

Menceritakan Taehyung yang membawakan lagu scenery, dengan keadaan sakit ia tetap ingin membawakan lagu itu. Darah mengalir saat pentas berlangsung dan tubuhnya mengejang dengan hebat di akhir.

Yang perlu diingat adalah prolog ini hanya pengantar cerita, yang memiliki ‘sedikit’ kaitan dengan chapter berikutnya. Prolog biasanya menyimpan teka teki yang satu persatu terungkap, maka dari itu prolog memang terlihat acak.

Q: Taehyung mati?

A: Tidak. Ia memang drop, tetapi berhasil diselamatkan dan keadaannya koma.

Ada yang masih bingung? Silahkan komen ya.

1. White (Pertemuan)

Menceritakan tentang bertemunya Taehyung dan Lisa setelah sekian lama. Dari sekian lama? Ya. Penjelasannya ada di chapter 8. Black (Kehilangan) dimana mereka mengalami kecelakaan 4 tahun lalu dan tidak pernah bertemu sejak itu.

Lisa ngapain di taman? Jawabannya ada di chapter 12. Dear Taehyung. Pertanyaannya adalah, kenapa Taehyung tidak mengingat Lisa tetapi seperti memiliki ingatan tentangnya? Jawabannya ada di chapter 8. Black (Kehilangan).

Dan satu lagi, terapi kanker otak itu dapat menghilangkan sebagian ingatannya.’

Taehyung tidak terlalu ingat dengan Lisa, tapi ia yakin sudah mengenal gadis itu. Lisa adalah sebagian ingatannya yang hilang.

Q: Kenapa Lisa berlari sambil nangis?

A: Itu karena larangan dan ancaman dari eomma Taehyung, ada di awal chapter 9. The dark truth.

Kuncinya adalah ‘Pertemuan’ yaitu bertemunya Taehyung dan Lisa setelah 4 tahun dengan cara tidak sengaja.

2. Black (Perpisahan)

“Oppa, aku tidak bisa tidur”

Oppa itu adalah Suga. Siapa Suga? Jawabannya ada di chapter 17. White (Menyadarkanmu), dan kenapa Suga bisa sama Lisa? Untuk jawaban dari pertanyaan ini adalah tergantung sama teori kalian masing masing.

Lanjut, Taehyung yang berada di taman rumah sakit saat salju turun. Suhu dingin, tapi dia tetap ingin duduk disana untuk menepat janjinya. Janjinya adalah untuk menyatakan cintanya dan memberi bunga untuk Lisa.

Sekarang aku akan menunjukkan perasaanku’

Kemudian Taehyung mengatakan “Saranghae, Lisa.” Saat di hembusan nafas terakhirnya.

Q: Taehyung mati?

A: Tidak. Ini hanyalah mimpi Lisa. Ingat, di awal chapter ini adalah cerita tentang Lisa yang tidak bisa tidur dan akhirnya ia tertidur dengan mimpi buruk tentang Taehyung.

Q: Kenapa Lisa nggak bisa tidur?

A:Karena Lisa memiliki sebuah trauma dimana ketika tidur, maka ia dihantui mimpi buruk. Itulah sebabnya Lisa tidak bisa tidur.

'Perpisahan' yaitu mimpi buruk Lisa yang memisahkan mereka.

Sudah paham? Jika belum silahkan baca ulang, mungkin ada petunjuk yang terlewat.

Scenery |Kth| ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang