Please give 🌟 and comment.
Chapter ini agak singkat^^.
.
(Ps: Play BGM V-Scenery untuk mendapatkan feel yang lebih baik)‘Mengapa kau berlari menjauhiku saat itu?’
_14 Desember 2019.
🍭White
그 찰나 사간의 그 모습을 놓친 내 마으미 아시워해
(Saat itu, sosok yang ada pada saat itu. Aku sungguh menyesal telah melewatkannya)
후회가 돼 다시 그 찰나가 있기를
(Aku berharap hal itu bisa terulang kembali)Ini sudah hari ke sembilan, sejak Taehyung pertama kali melihat Lisa. Ia terus menghabiskan waktunya dengan berkunjung ke taman untuk mengharapkan kehadiran gadis itu.
Netranya memandang langit, gugurnya dedaunan sudah tergantikan oleh salju. Satu persatu, salju turun bagaikan gerimis halus. Menciptakan udara dingin dan menusuk, yang dapat membahayakan kesehatan Taehyung.
Lelaki itu terus mengharapkan bayang bayang Lisa, hingga ia terus menghabiskan sisa waktunya di taman.
Tangan kirinya masih menggenggam setangkai mawar hitam, yang akan disimpannya hingga musim salju berakhir.
Ya, Taehyung berencana memberikan mawar itu pada Lisa.
Ia menutup note kecilnya saat tiba-tiba ada segerombolan orang yang sedang melihat sebuah pertunjukan.
Pikirannya membawa Taehyung menuju gerombolan itu, ikut berdesakan untuk melihat penampilan. Ia sangat bersemangat untuk melihatnya. Hatinya terus berkata bahwa itulah orang yang ia cari.
Semakin mendekat, suara instrumen itu terdengar semakin jelas. Suara biola yang terdengar membuat Taehyung merasa sangat senang, hingga ia mempercepat gerak kursi rodanya.
Dengan perjuangan desak desakannya, Taehyung akhirnya mendapatkan barisan paling depan. Dan dapat melihat segalanya dengan jelas.
Cantik.
Netranya memandang gadis yang bermain biola itu, membuat pikirannya kembali memutar ingatan yang lalu. Ia tersenyum saat melihat gadis itu memainkan biolanya dengan tenang, menciptakan nada yang sangat nyaman didengar.
Namun semakin ia memandangnya, semakin Taehyung menyadari bahwa gadis itu bukanlah orang yang ia maksud.
Memang cantik, tapi ia bukan Lisa.
Raut wajah Taehyung berubah sedih setelah ia menyadarinya. Hatinya kecewa, dan ini bukanlah yang pertama kali baginya. Hingga akhirnya ia memutuskan untuk pergi dari gerombolan itu dan berencana kembali ke rumah sakit.
Namun seketika nafasnya terasa sesak, seperti tidak ada oksigen di sekitarnya. Taehyung berusaha mengontrol pernapasannya. Ramainya orang orang membuatnya berebut untuk mendapatkan oksigen.
Pandangannya berputar putar, hidungnya kembali mengeluarkan darah. Kondisinya drop hingga ia kehilangan kesadaran.
.'Perasaan bersalahnya terus membuat Lisa memimpikan kejadian yang selalu menunjukkan ialah penyebabnya’
“Aaaaaaaaaa!!!!”
Suara teriakan yang berasal dari lorong itu terdengar menggema, memekakkan telinga. Semua orang yang melihatnya akan merasa aneh dan takut, pasalnya gadis itu terlihat mengganas.
Gadis yang menggunakan pakaian pasien itu terlihat frustasi saat mengetahui orang yang dicarinya tidak ada di ICU. Dua suster yang baru turun dari tangga langsung berlari untuk menghampiri gadis itu, berusaha menenangkannya.
“Maaf, nona. Demi kenyamanan dan keselamatan..”
Gadis yang tadinya mengintip dari kaca ICU itu beralih pada suster yang memegang tangannya. Ia menatap tajam suster itu, lalu tangannya mencengkeram baju suster tersebut.
“Katakan dimana Taehyung sekarang!!!!” Teriaknya pada suster itu.
Suster itu tidak menjawab pertanyaannya, ia dan rekannya membawa gadis itu kembali ke ruangan.
“Katakan padaku! Dimana Taehyung?!”
Tenaga gadis itu sangat kuat, hingga kedua suster terlihat kewalahan menghadapinya. Salah satu suster itu meminta dokter untuk memberikannya obat penenang. Sedangkan sang gadis masih meneracau sambil berteriak.
Tangan gadis itu mengalir darah, karena jarum infus yang ia lepas secara paksa. Jelas, gadis itu mengalami gangguan psikologis yang cukup parah.
Seorang dokter tampak berlari menghampiri mereka, membawa jarum suntik untuk diberikan pada gadis itu.
Kedua suster itu memegang sang pasien yang terus memberontak, lalu dokter berhasil memberikannya obat penenang.
Hingga tubuhnya melemas dan ia tertidur.
'Pertemuan itu sungguh menyiksa mereka'
TbcNext? Vomment juseyo🤗
©®Alena Syah
.
.Ada yang bisa nebak kenapa Lisa lari pas liat Taehyung?
Ps: ikutin terus ceritanya yaa biar nggak penasaran😘
❌Tolong baca explanation theory untuk membantu memahami cerita ini.❌
KAMU SEDANG MEMBACA
Scenery |Kth| ✓
Fiksi PenggemarTaehyung memandangi gadis itu, tatapan mereka bertemu. Tanpa arti, namun segalanya terasa terhenti. Lelaki itu tidak terlalu ingat dengan Lisa, tapi ia yakin sudah mengenalnya. ©®Alena Syah Start: 6 Feb 2019 #1scenery 19-02-2019 #2 btspink 28-03-201...