Teori IV : Illuminati (Part 1)

4.9K 472 36
                                    


Illuminati adalah sebuah organisasi rahasia, yang dipercaya mendalangi dan mengendalikan berbagai peristiwa di dunia.

Melalui Pemerintah dan koorprasi untuk mendirikan 'New World Order', atau tatanan dunia baru.

New World Order sendiri adalah tatanan di mana hanya ada satu pemerintahan, yang mengatur semua megara yang ada di Bumi.

Tidak ada yang tahu siapa saja anggota dan Petinggi dari Illuminati ini, dan tidak ada yang tahu apa saja yang mereka rencanakan, kecuali diri mereka sendiri, dan Tuhan.

Dikatakan bahwa Peristiwa besar di dunia, Seperti seperti peristiwa 11 September 2001 yang merubuhkan WTC.

Serta meletusnya Perang Dunia ke I ,dan Perang Dunia Ke II, merupakan peristiwa yang didalangi oleh Illuminati.

Semua itu dilakukan sebagai jalan menuju New World Order, yang dalam prosesnya mengharuskan adanya penghapusan seluruh populasi di dunia agar lebih mudah diatur.

Bagi penggemar sejarah, pasti tahu bahwa Illuminati adalah sebuah organisasi rahasia yang dibentuk pada Tanggal 1 Mei 1776, dan dikatakan sudah bubar sejak ratusan tahun lalu.

Meski demikian, ternyata pada masa sekarang Ini banyak bukti-bukti yang menunjukan keberadaan mereka di tengah-tengah kita.

Dan hal itu biasanya ditunjukan lewat budaya Pop (Pop Culture) kita sekarang ini seperti musik, video game, dan media lainnya.

Kalian mungkin sudah tahu, bahwa simbol dari Illuminati adalah segitiga agar dan mata satu.

Simbol tersebut banyak terlihat di Video klip musik, atau bahkan video game, untuk menunjukan eksisitensi mereka.

Jika tujuan mereka mendirikan New World Order sudah terpenuhi, maka dikatakan tidak ada lagi agama, karena seluruh dunia dibawah satu pemerintahan yang otoriter dan terkontrol.

New World Order sendiri dikatakan adalah sarana Illuminati untuk menyambut Kedatangan Anti - Kristus (Versi agama Kristen), dan Dajjal (Versi agama Islam).

Para Pengikut Dajjal dikatakan memiliki Banyak Popularitas, Kekayaan, dan Kekuasaan Duniawi tanpa batas demi mewujudkan Pemerintahan Dajjal.

Dajjal si Mata satu diletakan sebagai Posisi tertinggi, lalu diurutkan Kebawahnya seperti Penguasa, Raja, dan Presiden dari Negara tertentu, dilanjutkan Para Pemuka agama dan Cendekiawan sesat; Militer dan Intelejen; Politisi, Pengusaha, dan Artis; dan yang terakhir Rakyat Jelata atau Budak.

Struktur ini mirip dengan Struktur Piramida Organisasi pada Zaman Firaun Mesir, dimana Posisi paling atas diisi oleh Kaum Minoritas yang justru Mengontrol dan Menindas Kaum Mayoritas di Bawahnya.

Jadi Apakah kalian percaya dengan Keberadaan Illuminati?

Jadi berikan Pendapat kalian di Kolom Komentar. Silahkan Berpendapat dengan Cerdas, Bijak, dan sopan.

Jangan Lupa beri Votment yah! Terima Kasih!

Conspiracies TheoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang