Di zaman dahulu, banyak orang yang percaya teori bahwa bumi itu berongga, dan dibagian Tengahnya ada lubang besar.Di daerah itulah ada daerah yang tersembunyi, dan belum dikunjungi oleh Manusia. Tentu saja cerita itu hanyalah legenda, dan belum ada pembuktiannya.
Tetapi seperti halnya semua kisah legenda pasti ada dasarnya, begitu juga pada Agharta, sebenarnya hampir semua agama telah mempunyai teori konspirasi tentang dunia bawah tanah ini.
Namun, tergantung hal ini masih tergantung dari interpretasi masing-masing orang.
Banyak orang yang mengatakan bahwa Agharta merupakan negeri bawah tanah yang dibangun oleh Alien ras kuno bernama Annunaki, dan Ada juga yang mengatakan bahwa Agharta memiliki penduduk suci, bersih, bahagia, dan negerinya maju, dan makmur. Apakah Benar ada? kita tidak tahu itu secara pasti.
Dan apakah ada jalan untuk menuju negeri bawah tanah ini? Itulah yang sering orang tanyakan, tetapi apakah ada jalan untuk menuju ke Agharta? Banyak orang yang mengatakan bahwa ada jalan rahasia untuk menuju Agharta, ada yang mengatakan lokasinya di pegunungan Himalaya, dan ada yang mengatakan lokasinya di daerah Tibet.
Dan juga ada yang mengatakan bahwa Agharta merupakan tempat asal dari kitab suci, dan tempat tinggal bagi orang-orang yang taat beribadah kepada Tuhan.
Tetapi kita semua tidak tahu pasti apakah semua itu nyata atau tidak? Dan pastinya semua orang yang percaya dengan teori konspirasi akan mempercayainya.
Bagaimanakah pendapat kalian? Berikan pendapat kalian di kolom komentar. Berkomentarlah dengan sopan, cerdas, dan bijak!
Jangan lupa berikan Vote untuk mendukung cerita ini! Jangan menjadi 'silence readers', jadilah aktif readers yang aktif membaca dan memberikan dukungan bagi para penulisnya!
Terima Kasih!
KAMU SEDANG MEMBACA
Conspiracies Theory
Kurgu Olmayan▪Teori-teori ☢ ▪Konspirasi 👁 ▪dan Misteri dunia yang masih menjadi tanda tanya (?).🌐 Disini akan dibahas dan dijelaskan secara jelas, logis, dan mudah untuk dipahami. dikutip dari berbagai sumber di internet, dan media lainnya. Kapan update? Rando...