Holocaust adalah peristiwa pembantaian besar-besaran kaum Yahudi yang dilakukan oleh Nazi Jerman atas pimpinan Adolf Hitler, pada masa perang dunia Ke II. Peristiwa itu diketahui telah banyak memakan korban kaum Yahudi sebanyak 6 juta orang.Dikatakan, orang-orang Yahudi itu ditempatkan di kamp-kamp konsentrasi, lalu dibunuh dengan cara dibakar, ditembak, atau diberi gas beracun.
Kisah tersebut sudah banyak tersebar di seluruh dunia selama bertahun-tahun dan menganggap peristiwa itu benar-benar terjadi. Pertanyaanya Benarkah itu?
Peristiwa Holocaust ini dianggap bohong Belaka. Alasannya, karena tidak ditemukannya ruangan gas beracun seperti cerita yang beredar. Yang ada hanyalah ruangan kecil tempat memproduksi insektidida dan pestisida.
Selain itu, pembantaian menggunakan gas beracun membutuhkan banyak sekali dana serta energi, padahal pada waktu itu diketahui bahwa Jerman sedang dalam keadaan terjepit menghadapi serangan sekutu.
Dengan begitu, Jerman tidak akan mempunyai banyak waktu, dana, dan energi untuk mengurus ruangan dengan gas beracun, karena lebih memfokuskan diri dari serangan sekutu.
Hal lainnya yang memperkuat bahwa Peristiwa Holocaust bohong belaka adalah dari data penduduk Yahudi di seluruh dunia ada 16,5 Juta Jiwa.
Jika korban Holocaust benar 6 Juta jiwa, tentu yang hidup 10,5 juta jiwa. Tetapi, data 10 tahun setelah peristiwa tersebut, tepatnya pada tahun 1948, menunjukan bahwa jumlah-jumlah orang Yahudi di dunia adalah 18,5 Juta Jiwa.
Jika jumlah korban Holocaust 6 Juta jiwa selama Perang Dunia ke II, mustahil pertumbuhan 10 Juta orang yang tersisa dalam sepuluh tahun menjadi 18,5 Juta Jiwa.
Yang lebih aneh, dikatakan bahwa korban dari Holocaust adalah 6 juta jiwa, Padahal total jumlah mereka di Eropa tidak lebih dari 2 Juta orang. di samping itu, tidak semua negara di Eropa dikuasai Jerman.
Jadi, apakah menurut kalian Peristiwa Holocaust ini hanyalah sebuah bohong belaka atau memang benar-benar terjadi? Tulis jawaban kalian di kolom komentar. Silahkan berpendapat secara bijak, cerdas, dan sopan!
Jika kalian suka dengan Cerita ini jangan Lupa kasih Votment Yah! Terima Kasih!
KAMU SEDANG MEMBACA
Conspiracies Theory
No Ficción▪Teori-teori ☢ ▪Konspirasi 👁 ▪dan Misteri dunia yang masih menjadi tanda tanya (?).🌐 Disini akan dibahas dan dijelaskan secara jelas, logis, dan mudah untuk dipahami. dikutip dari berbagai sumber di internet, dan media lainnya. Kapan update? Rando...