Hai Readers! Welcome back nih di karyaku ini! Well, sebelumnya maaf yah kalau Author jarang update bulan ini, soalnya banyak sekali hal yang lebih penting daripada update cerita.Pertama, Author harus fokus belajar buat ujian sekolah, yah you know lah biar apa gunanya belajar.
Kedua, Author banyak acara bukber-bukberan sama saudara, keluarga, dan temen-temen terdekat.
Dan ketiga, Author akhir-akhir ini sering benget pergi-pergi keluar. Tapi sekarang jangan khawatir! Karena Author akan update, YEAY!
Oke, oke daripada lama-lama yah intronya, mendingan langsung ajah oke! Hope u all enjoy this!
-----
Pada bulan Januari 2018 lalu, Alan Walker bersama K-391 merilis lagu berjudul Lily yang dinyanyikan oleh Emelie Hollow.
Saat ini lagu Lily sangat diminati dan sering sekali di putar oleh para pecinta musik. Mulai dari kalangan dewasa, remaja, hingga anak-anak.
Banyak orang percaya lagu Lily ini adalah cerita tentang anak yang terlibat dalam "Perdagangan Manusia" atau penjualan manusia.
Lily was a little girl
Afraid of the big, wide world
She grew up within her castle walls
Now and then she tried to runAnd then on the night with the setting sun
She went in the woods away
So afraid, all aloneThey warned her, don't go there
There's creatures who are hiding in the dark
Then something came creeping
Jadi lagu ini bercerita tentang seorang anak perempuan bernama Lily yang belum memahami tentang dunia luar dan selalu terlindungi, dan bahkan disetujui oleh orang-orang yang super protektif.Karena selalu dilarang untuk mengetahui bagaimana dunia luar itu, Lily pun mencoba untuk melarikan diri dari lingkungannya, dan pergi ke dunia luar.
Saat melarikan diri, ia tersesat di hutan, semua orang selalu mengatakan kepada Lily bahwa di dalam hutan terdapat mahluk/orang-orang jahat yang berada di kegelapan, dan Lily pun membantah hal tersebut.
Lalu ia bertemu seseorang di dalam hutan tersebut, orang tersebut mengatakan,
"Ikuti aku kemanapun aku pergi, di atas gunung atau ladang, aku akan memberi semua yang kau impikan, aku mau! Semua yang kau mau akan menjadi suatu ceria indah yang telah diceritakan, dan kau akan aman di bawah kuasaku".
Dan setelah mengikuti orang itu, Lily pun diajak ke suatu tempat untuk dijual atau diperdagangkan.
Jadi selain teori ini adalah perdagangan manusia, banyak juga yang percaya bahwa lagu Lily adalah Illuminati. Dan berikut adalah penggalan lirik-lirik lagunya yang dipercaya sebagai pesan Illuminati.
1. "Theres creatures who are hiding in the dark."
Ada seseorang yang berkomentar dalam video musik Lily mengatakan kalau maksud dari "Creatures" adalah Dajjal atau Iblis yang sedang bersembunyi dalam kegelapan.
Kemudian lirik berikutnya, si creatures atau makhluk ini mengatakan jangan khawatir, ikut saja ke manapun aku pergi. Maka nanti aku akan memberi apapun yang kamu impikan.
Di sini artinya si Dajjal atau Iblis membujuk untuk mengikutinya dan akan memberikan apapun yang kita impikan.
Ini mirip sekali dengan kisah dari Dajjal atau Iblis yang akan membujuk umat manusia dalam kesesatan.
2. "Top over the mountains or valley low."
Kalau diartikan, kira-kira seperti ini "Di atas dua gunung atau lembah" yang mana adalah tempat persembunyian dari Ya'jud dan Ma'jud dalam Al-Qur'an surat Al-Kahfi 93-94.
Tempat persembunyian di antara dua gunung itu adalah benteng pemisah dari umat manusia.
Bagi yang belum tahu, Yakjuj dan Makjuj adalah makhluk yang akan menghancurkan bumi saat hari kiamat nanti, dan ia akan melawan Nabi Isa dalam kepercayaan agama Islam.
3. "And you'll safe under my control."
Arti liriknya adalah kamu akan aman dalam penguasaanku, yang bisa bermakna Dajjal akan memberikan tipu daya bagi orang-orang yang tidak kuat iman.
Karena nanti saat akhir zaman kita manusia hidup dalam kekurangan dan saat itu Dajjal menawarkan segala tipu daya agar kita menjadi pengikutnya.
Ya itu semua hanyalah teori, bisa benar bisa juga salah. Tapi terlepas dari "konspirasi" yang diberikan oleh netizen, lagu ini masih menjadi favorit bagi para penikmat musik.
Dan dapat disimpulkan, jika Lily bercerita tentang seseorang yang memiliki bakat seni, mencoba mendapatkan mimpinya.
Namun dia adalah kompilasi, apa yang menghibur dunia, akhirnya dia mempercayakan karirnya untuk para petinggi Illuminati yang menjanjikan ia semua yang dia inginkan.
Akhirnya dia mempercayakan karirnya untuk orang-orang yang berhubungan dengan Iblis untuk meningkatkan karirnya, dan Lily percaya sama janji-janji mereka.
Karena termakan dengan kata-katanya, jadi Lily ini sadar jika dia terhipnotis dan sedang berjalan di lapisan es yang tipis dan bisa terjatuh kapan saja, dia bisa bangkrut kapan pun, dia bisa Gila kapan pun.
Saat dia terlepas dari hipnotis tersebut, dia berlari sekencang-kencangnya dan mulai berteriak mencari bantuan namun dia bisa mendengar orang-orang yang dipanggil.
Mungkin kah Alan walker mencoba menceritakan kepada kita apa sebenarnya realita dalam industri musik? teori mana yang kalian Percaya apakah perdagangan manusia atau Iblis-iblis yang mengendalikan industri musik?
Berikan pendapat kalian di Komentar! Berkomentarlah secara bijak, cerdas, dan sopan!
Jangan lupa kasih Vote nya yah! Jangan jadi Silence Readers dan jangan pelit-pelit!
Terima kasih!
KAMU SEDANG MEMBACA
Conspiracies Theory
Non-Fiction▪Teori-teori ☢ ▪Konspirasi 👁 ▪dan Misteri dunia yang masih menjadi tanda tanya (?).🌐 Disini akan dibahas dan dijelaskan secara jelas, logis, dan mudah untuk dipahami. dikutip dari berbagai sumber di internet, dan media lainnya. Kapan update? Rando...