Teori X : Billie Eillish

4.4K 389 15
                                    


Billie Eillish Pirate Baird O'Connel adalah Penyanyi, Penulis lagu yang berasal dari Amerika.

Namanya sudah dikenal saat Lagunya yang Berjudul 'Ocean Eyes' yang di Upload di SoundCloud pada 2016 menjadi viral.

Pada tahun yang sama ia merilis lagu 'Six Feet Under' yang juga mendapatkan banyak apresiasi dari beberapa Kritikus musik.

Billie kemudian merilis EP yang berjudul 'Dont Smile at Me' pada Bulan Agustus 2017.

Setelah melepas EP dan Beberapa Single, maka sudah waktunya bagi Billie Eillish untuk melepas debat albumnya.

Dan kini sang bintang berusia 17 tahun sudah mengungkap cover-art atau sampul untuk album bertajuk 'when we all fall asleep, where do we go?' beserta Single dari album tersebut 'Bury a friend' di Media Sosial.

Dengan perilaku Billie yang Edgy atau misterius, Videoklip dari Single nya tersebut masuk Trending satu di YouTube.

Dalam Beberapa Adegan, Billie melihatkan matanya yang dipenuhi dengan warna hitam.

Banyak Penggemar yang bertanya-tanya apakah ini ada Hubungannya dengan Satanic?

Setelah mendengar Lagu tersebut, Karena ada Potongan lirik yang merupakan pesan Rahasia.

Berikut Liriknya :

For the bebt i owe gotta sell my soul,
cause i cant say no, no i cant say no

Yang artinya :

Untuk hutang ku, aku harus menjual jiwaku, Karena aku tidak bisa mengatakan tidak, tidak saya tidak bisa mengatakan tidak

Bahkan beberapa dari mereka berkomentar sedikit khawatir dengan kondisi Billie baru-baru ini.

Ada sebagian pengguna Twitter yang membuat Teori Konspirasi bahwa Billie kini diatur dengan Illuminati karena telah menjual dirinya kepada Setan.

Seperti Adegan ketika Billie ditusuk jarum suntik di punggungnya yang mengartikan ia dikontrol oleh Illuminati untuk memenuhi Agenda mereka.

Saat di wawancara di Vanity Fair, Billie ditanyai tentang apa warna favoritnya, Ia menjawab "Hitam, karena sesuatu sedikit hitam Baru-baru ini. Jadi aku ingin menjadi hitam karena itu".

Ada yang mengaitkan warna hitam itu bermakna sisi gelap dari Illuminati yang mengubah hidupnya.

Billie juga merilis Single yang berjudul 'when the partys over' di dalam Lirik dan Videoklipnya terdapat beberapa Pesan rahasia yang ia masukan.

Pesan tersebut hanya bisa didengar ketika Lagunya di Reverse, yaitu diputar dari akhir-awal.

Lirik asli :

I could lie say, i like it like that, like it like that
yeah i could lie say i like it like that, like it like that

Lirik Reversed :

Satan, I walk in the Hell, Help me
Satan, I walk in the Hell, Help me

Jika kalian masih tidak percaya, silahkan kalian coba putar lagu tersebut secara Reserved, dan dengarkan baik-baik!

Billie juga baru-baru ini merilis sebuah Single yang berjudul 'wish you were gay' yang membuat Beberapa orang Bertanya-tanya.

Jika di simak baik-baik, Judul tersebut bermakna Agenda Illuminati.

Karena Agenda Illuminati adalah memusnahkan Populasi Manusia, demi menciptakan New World Order Atau Tatanan Dunia baru.

Dimana mengharuskan Menghapus Populasi manusia dengan cara apapun. Termasuk Melegalkan Kaum LGBT.

Apakah Itu termasuk Agenda Illuminati? Dan lainnya? Berikan pendapat kalian di Komentar! Dan jangan lupa Kasih Vote juga yah!

Hai Readers! Maaf yah kalau Author Jarang Update, dan Updatenya slow Banget!

Disini saya hanya memberi kan sekadar Informasi saja, bukan Menjelek-jelekan Sedikitpun. Jadi jika ada kata-kata yang kurang berkenan, saya ucapkan Mohon maaf! Terima Kasih!

Conspiracies TheoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang