Kabar mengenai keluarga Kerajaan Inggris tak pernah bosan didengar. Jurnalis internasional pun tak pernah segan memberitakan mengenai Dinasti Windsor tersebut.Mulai dari kehidupan sehari-hari hingga hal sepele seperti merek pakaian dalam Ratu Elizabeth II.
Salah satu anggota keluarga kerajaan yang paling sering disorot media adalah Putri Diana, bahkan lama setelah dia mengembuskan napas terakhir.
Sebagian besar publik masih ingin mengetahui seluk beluk mantan istri Pangeran Charles tersebut.
Banyak yang beranggapan bahwa cerita mengenai Putri Diana selalu menarik disimak, khususnya soal kematiannya yang konon berselimut misteri.
Menjadi tokoh ternama tak mungkin lepas dari terpaan isu miring. Pun demikian halnya dengan keluarga Kerajaan Inggris dan juga Putri Diana.
Beberapa teori konspirasi pun bermunculan, membayangi mereka, termasuk anggota terbaru keluarga kerajaan, Meghan Markle yang dituduh bukan manusia, melainkan robot, hingga misteri di balik kematian Putri Diana.
Berikut Teori konspirasi tergila kerajaan Inggris :
1. Meghan Markle adalah robot.
Rupanya, ada beberapa orang di luar sana yang berpikir bahwa Meghan Markle sebenarnya adalah robot.
Teori ini didasarkan pada anggapan bahwa Duchess of Sussex tidak berkedip (atau menunjukkan ekspresi wajah datar) saat berada di barisan penonton Britain’s Got Talent.
Majalah fashion dari Negeri Paman Sam, Harper's Bazaar melakukan penelitian terhadap temuaan itu, dan menyatakan bahwa dia yang duduk di acara tersebut bukan Meghan atau Harry, apalagi robot.
Kedua penonton itu benar-benar manusia, namun mereka mengenakan topeng berwajah Harry dan Meghan untuk mempromosikan pameran Live Figures karya Madame Tussaud. Ada-ada saja.
2. Pangeran Charles adalah Vampir.
Keluarga kerajaan kerap dikaitkan dengan sosok drakula, vampir penghisap darah yang merupakan tokoh utama fiksi ciptaan Bram Stoker dalam novelnya Dracula yang diterbitkan pada tahun 1897.
KAMU SEDANG MEMBACA
Conspiracies Theory
Non-Fiction▪Teori-teori ☢ ▪Konspirasi 👁 ▪dan Misteri dunia yang masih menjadi tanda tanya (?).🌐 Disini akan dibahas dan dijelaskan secara jelas, logis, dan mudah untuk dipahami. dikutip dari berbagai sumber di internet, dan media lainnya. Kapan update? Rando...