Teori XLV : Bahaya AirPods!

1.5K 113 8
                                    


Hai Readers! How r u today? sebelum nya maafin Author yah karena jarang Update konspirasi, yah alasannya sudah dijelaskan yah di bagian-bagian sebelum nya.

dan hari ini Author akan Update tentang Bahaya Dari AirPods! Let check out!

-----

AirPods adalah produk baru Apple yang mampu tersambung secara nirkabel ke IPhone 7, sampai selanjutnya, yang berfungsi sebagai alat pendengar musik.

tetapi Airpods juga memiliki kekurangan dan Bahayanya, apa saja Bahaya Dari Airpods?

Sekitar 250 ilmuwan Dari 40 negara, mengungkapkan Airpods Dan Headphone nirkabel bisa pincu kanker.

perangkat Airpods memiliki kekuatan radiasi medan elektromagnetik non ionisasi (EMF) yang bisa memengaruhi biologi dan kesehatan.

Radiasi Airpods mengarah langsung ke jaringan otak sehingga bisa meningkatkan resiko kanker, stress, hingga kerusakan genetik.

Para ilmuwan pun mengajukan petisi kepada PBB dan WHO untuk mendorong pengembangan pedoman EMF yang lebih protektif terhadap resiko kesehatan.

Penggunaan Airpods dalam jangka waktu yang panjang bisa mengakibatkan tumor dan fungsi-fungsi sel abnormal.

Dan lagi, Airpods penggunaannya sangat mengkhawatirkan karena jarak perangkat dekat dengan bagian dalam telinga.

Sejumlah ahli juga mengungkapkan bahwa telinga memiliki beberapa bagian yang rapuh dan radiasi Airpods membahayakan bagian tersebut.

Hingga mini, masih dilakukan
penelitian mengenai keterkaitan antara penggunaan Airpods dengan kanker.

Tetapi, dalam pengujian lewat hewan, radiasi terbukti memiliki pengaruh terhadap sel kanker.

Meski demikian, dibeberapa kasus lainnya, radiasi yang ditemukan memang bersifar karsinogenetik (menyebabkan kanker) namun masih padahal batas yang diizinkan.

Selain memperingatkan bahaya penggunaan Airpods yang dekat dengan telinga dan otak, para ilmuwan berharap ada regulasi yang jelas mengenai pengembangan teknologi.

Jadi, selalu berwaspadalah dengan teknologi yang ada, karena mungkin teknologi tersebut dapat membahayakan tubuh kita dan lingkungan sekitar.

Dan, silahkan berikan pendapat and a di kolom komentar! berpendapatlah dengan sopan, cerdas, dan bijak.

Jangan lupa yah masih Vote nya, jangan pelit-pelit dan jangan jadi Silence Readers!

Terima kasih!

Conspiracies TheoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang