Teori XVII : Disney Ingin kuasai dunia?

2.9K 226 25
                                    


Baru-baru ini, Disney dilaporkan telah resmi membeli mayoritas aset dan waralaba Fox seharga US$71 miliar atau sekitar Rp. 1 kuadriliun.

Disney telah menguasai perusahaan seperti Pixar, Marvel Studios, Lucas Film, ESPN, dan masih banyak lagi.

Melalui koneksi media hiburan, semakin mudah untuk Disney mengontrol pikiran anak-anak lewat layar hitam televisi dan gadget.

Ditambah lagi pencipta Disney yaitu, Walt Disney dikabarkan adalah salah satu anggota dari 33 degree Freemason.

Disney selama bertahun-tahun memang telah dipenuhi dengan ajaran Okultisme, Simbolisme Masonic, dan Indoktrinasinya.

Seperti mempersiapkan generasi muda untuk dunia tatanan dunia baru dan memperkenalkan kepada mereka ilmu sihir sebagai hal yang "keren".

Selain mengajarkan kepada kesyirikan dengan mempercayai sihir, banyak film-film Disney yang juga menampilkan simbol dan unsur-unsur seksualitas di dalamnya.

Pada akhirnya terlintas di dalam benak kita, untuk tujuan apa Walt Disney membeli begitu banyak perusahaan film? Untuk menyusupkan begitu banyak simbol-simbol ajaran setan ke dalam film-film kartun produksinya.

Ada sebuah penelitian menarik terkait Dinasti Disney ini. Penelitian itu dilakukan oleh dua orang peneliti rahasia gelap industri hiburan Hollywood, Was Penre dan Fritz Springmeir.

Mereka berdua ini memang terkenal di dunia maya sebagai peneliti konspirasi di bidang entertainmen dunia, khusunya di Amerika Serikat (AS).

Di dalam laman pribadinya, Was Penre menulis bahwa Walt Disney adalah seorang Freemason derajat 33, sebuah peringkat dan derajat tertinggi yang hanya bisa dipakai oleh tokoh-tokoh Yahudi dan juga anggota Illuminati.

Walt Disney menyadari betul potensi dari anak-anak dengan memasukan agenda illuminati untuk mengacaukan pikiran mereka.

Lewat Disney, mereka telah meracuni pemikiran manusia sedari anak-anak agar bisa menerima 'The New World Order' suatu saat kelak. Tulis Penre didalam Artikel miliknya sendiri.

Bagaimanakah pendapat kalian tentang hal tersebut? Berikan pendapat anda di komentar, Berkomentarlah secara bijak, cerdas, dan sopan.

Jangan lupa kasih vote nya yah! Jangan jadi Silence Readers dan jangan pelit-pelit!

Terima kasih!

Conspiracies TheoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang