Teori XX : Agenda Feminisme pada laki-laki

2.2K 182 9
                                    


Umat manusia secara perlahan dan diam-diam dijajah oleh para pemuja setan yang disebut Illuminati.

Pada tahun 1922, seorang okultis bernama Alice A. Bailey mendirikan Lucifer Publishing Company untuk menyebarkan cita-cita Luciferian ke masyarakat.

Strategi dari 10 poinnya yang terkenal ada Tibetan, menguraikan bagaimana secara diam-diam mereka menghancurkan moral manusia dengan budaya barat.

Dimulai dengan keluarga kemudia lembaga pendidikan, agama dan sosial.

Rencana tersebut mempersiapkan landasan bagi pemerintah dunia baru.

Mengapa Illuminari perlu menghapus sistem keluarga di masyarakat?

Sebagai fondasi awal, mereka menciptakan Agenda kesetaraan Gender (Feminisme) yang seolah-olah bertujuan untuk membebaskan perempuan dari pekerjaan rumah.

Terbukti para bankir elit diam-diam mendanai pergerakan "Womens Liberation Movements".

Padahal gerakan tersebut bertujuan untuk memisahkan perempuan secara ideologis dari laki-laki mereka.

Mereka kemudian memulai agenda lainnya dengan mendanai the pot smooking, free-sex, hippie counter-culture movement pada tahun 1960-an untuk memutus hubungan antara nilai-nilai orang tua dan remaja.

Mereka memperjuankan hak-hak aborsi dan memisahkan kenikmatan seksual dari tanggung jawab moral prokreasi.

Semua kegiatan ini dibawah payung kebebasan (liberal) bagi perempuan dan menyebabkan hubungan yang semakin buruk dengan laki-laki dan membangkitkan Gay.

Hingga pada gilirannya membawa kita ke revolusi Transgender, di mana seksualitas menjadi sangat majemuk sehingga kita tidak lagi tahu siapa kita.

"Jika kamu ingin mengambil sebuah planet, jika kamu ingin sepenuhnya mengambil sebuah planet. Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah kamu harus mengeluarkan jiwa perempuan dari lelaki yang kuat di planet tersebut,..."

Pakaian yang paling mencuri perhatian di red carpet Oscar 2019 pada Minggu (24/2) kemarin adalah tuxedo dress yang dikenakan Billy Porter.

Bagaimana tidak, Billy menggunakan atasan tuxedo dan pada bagian bawah menggunakan gaun beledu panjang.

Illuminati ingin menghancurkan dunia saat ini dan membangun sistem kepercayaan mereka sendiri yaitu New World Order

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Illuminati ingin menghancurkan dunia saat ini dan membangun sistem kepercayaan mereka sendiri yaitu New World Order.

Termasuk menghancurkan konsep keluarga untuk mengurangi populasi dengan pergerakan feminis di ajang Oscar tahun ini.

"...Jadi kamu bisa melihat lewat Televisi dan Film bagaimana mereka feminiskan pria terus menerus. Kamu bisa melihat pria berpakaian wanita atau pria menggunakan gaun."

Jadi bagaimanakah pendapat kalian? Berikan pendapat kalian di komentar! Berkomentarlah dengan bijak, cerdas, dan sopan!

Jangan Lupa kasih Vote nya! Jangan jadi Silence Readers dan jangan pelit-pelit dan jangan pelit-pelit!

Terima kasih!

Conspiracies TheoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang