Teori XII : Atlantis Ditemukan?

3.4K 277 16
                                    


Di tengah gersanganya Gurun Sahara, tepatnya di Ouadane, Mauritania, Afrika, terbentang keajaiban Geologi seluas 30 mil yang disebut Struktur Richat.

Tempat ini disebut juga dengan nama The Eye Of Africa atau Mata Afrika dan The Eye Of Sahara.

Jika dilihat dari Angkasa, divasi alam unik ini tampak terlihat seperti sasaran tembak dengan warna biru cantik, tampak seolah-olah terdiri dari berlapis-lapis lingkaran.

Bagian dalam dari lingkaran Struktur Richat atau dikenal dengan nama The  Eye Of Sahara tersebut sebagai Atlantis. Memang diameter luar Richat dome ini adalah 23,5km, dalam Istilah saat ini.

Hal lain yang membantu menempatkan teka-teki adalah teori bahwa Mata Sahara sangat cocok dengan deskripsi dari Dialogues of Plato.

Filsuf Kuno menulis bahwa kota utama Atlantis terdiri dari lingkaran-lingkaran air dan tanah yang Konsentris, yang menurut Teori Konspirator, terlihat sangat mirip dengan bentuk Melingkar dan Struktur Richat.

Bagaimana pendapat kalian? Apakah Atlantis benar-benar ada? Atau itu hanyalah bohong belaka?

Silahkan berpendapat secara Cerdas, Bijak, dan Sopan! Jika kalian suka dengan Pembahasan tersebut, Jangan lupa untuk Kasih Votment yah!

Terima Kasih!

Conspiracies TheoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang