Perserikatan Bangsa-Bangsa disingkat sebagai PBB adalah organisasi internasional yang didirikan pada tanggal 24 Oktober 1945 untuk mendorong kerjasama internasional.Badan ini merupakan pengganti Liga Bangsa-Bangsa dan didirikan setelah Perang Dunia II untuk mencegah terjadinya konflik serupa.
Begitu banyak fakta konspirasi dan ketidakadilan menyangkut PBB. Namun ada satu konspirasi yang lupit dari perhatian khalayak ramai.
Yakni tentang rencana untuk mengurangi populasi dunia sehingga dunia ini hanya dihuni oleh 500 juta manusia.
Hal ini berarti pengurangan sekitar 93% penduduk dunia.Itu semua berangkat dari pemikiran bahwa dunia dengan segala kekayaan alamnya, dengan seluruh ekosistemnya, rantai makanannya, serta sistem alamiah yang ada.
Tidak akan sanggup untuk menopang kehidupan umat manusia sebanyak sekarang (7 miliar) orang dengan baik.
Karena itu, PBB membuat sebuah Agenda yang sangat mirip dengan Agenda New World Order. Agenda tersebut berjudul Agenda 21.
Agenda 21 adalah sebuah program yang digagas PBB untuk menangani permasalahan lingkungan dan pembangunan di seluruh dunia.
Program ini dicetuskan pertama di KTT Bumi Rio Jainero pada tahun 1992 dan telah disepakati oleh 178 negara, termasuk Indonesia.
Agenda 21 memuat empat pokok bahasan yaitu, ekonomi sosial, pengelolaan sumber daya, penguatan kelompok, dan pengembangan sarana impletansi.
Di balik itu semua, Agenda 21 tidak lain hanyalah alat yang digunakan oleh para elit global untuk mengontrol dunia.
Salah satunya pertumbuhan dari populasi manusia yang telah mencapai 7 miliar jiwa telah menimbulkan malapetaka bagi peradaban manusia.
Maka dari itu, dibuatlah sebuah program pengurangan populasi manusia atau lebih dikenal sebagai depopulasi manusia
Pembangunan berkelanjutan dengan berbasis lingkungan akan menjadi alasan bagi para elit untuk melakukan depopulasi manusia.
Bahkan, Vaksin atau imunisasi yang diberikan ke bayi, sejatinya adalah racun yang digunakan untuk mengurangi kemampuan bereproduksi.
Done yah, sampai segini ajah pembahasan untuk kali ini. Berikan pendapat kalian masing-masing di komentar. Berkomentarlah secara bijak, cerdas, dan sopan
Jangan lupa jika kalian suka dengan Pembahasan tersebut, kasih vote yah!
Jangan jadi Silence Readers dan jangan pelit-pelit!
Terima kasih!
KAMU SEDANG MEMBACA
Conspiracies Theory
Non-Fiction▪Teori-teori ☢ ▪Konspirasi 👁 ▪dan Misteri dunia yang masih menjadi tanda tanya (?).🌐 Disini akan dibahas dan dijelaskan secara jelas, logis, dan mudah untuk dipahami. dikutip dari berbagai sumber di internet, dan media lainnya. Kapan update? Rando...