Hai Readers! Ini merupakan bagian lanjutan dari Bagian sebelumnya yang berjudul "Time Travel (1)". Dan kali ini ada beberapa Teori konspirasi tentang para time travel. Penasaran? So Enjoy this!-----
1. Pria dari Taured.
Pada tahun 1954, seorang pria sedang bersitegang dengan petugas pemeriksaan di bandara Haneda, Tokyo-Jepang.
Masalahnya bukan karena ia lupa mengisi data yang ditawarkan, karena ia diterima dari suatu negara yang tidak pernah ada.
Anehnya, paspor dan cap stempel yang tertera, buktikan jika apa yang ia katakan, benar.
Dipaspor pria itu dituliskan jika ia berasal dari sebuah negara bernama, Taured.
Ia mengaku, Diajurkan dari negara Spanyol dan Perancis. Saat petugas bandara menyodorkan gambar peta dan menunjuk jika Taured yang diajukannya adalah Andorra, Si pria itu kemudian marah.
Ia mengaku jika lokasi yang dipeta sudah benar-benar gratis yang salah. Pria itu mengatakan kalau Taured sudah ada sejak 1.000 tahun yang lalu, sebaliknya dia tidak pernah mendengar sama sekali suatu wilayah bernama Andorra
Oleh petugas bandara, pria aneh itu kemudian memberikan kamar hotel untuk polisi sementara mencaritahu apa yang terjadi sebenarnya.
Keanehanpun terjadi. Esok paginya, pria aneh itu menghilang dari kamarnya, sementara kamarnya sudah berjaga-jaga.
Paspor pria ini mengatakan malamnya disimpan di kantor keamanan bandara juga ikut hilang dan membuat laporan pria dari Taured itu masih menjadi misteri tak terpecahkan hingga saat ini.
2. Pria bernama Jophar Vorin yang berasal dari Laxaria.
Tahun 1850, seorang pria bernama Jophar Vorin ditemukan di Frankfort-on-the-Oder dalam situasi bingung.
Bahasa Jerman yang digunakan sangat buruk sehingga warga tidak mengerti apa yang dikatakannya.
Pria itu memuji bahasa Laxaria dan berbicara menggunakan bahasa Laxaria dan Abramia.
Ia menerima sedang mencari saudaranya yang telah lama hilang dan terdampar dari kapal yang naiki karam dilautan.
Vorin tidak mengenal wilayah yang ada di peta dan bola dunia yang disodorkan diterima.
Ia mengakui dunia yang ia kenal terdiri dari lima bagian: Sakria, Aflar, Aslar, Auslar, dan Euplar.
Dalam Buku tahunan 'Fakta dalam Sains dan Seni', John Timbs menulis jika terjadi itu, Vorin lalu dibawa ke Berlin.
Disana ia di periksa dan dipelajari. Nah, Sosok Vorin memang benar-benar ada tapi menjadi pertanyaan, Apakah ia cuma orang gila? Ataukah Vorin benar-benar diterima dari masa depan?
3. Utsuro-Bune.
Beberapa sumber Jepang menyebutkan tentang kedatangan seorang wanita cantik di laut dekat Hitachi pada tahun 1803.
KAMU SEDANG MEMBACA
Conspiracies Theory
No Ficción▪Teori-teori ☢ ▪Konspirasi 👁 ▪dan Misteri dunia yang masih menjadi tanda tanya (?).🌐 Disini akan dibahas dan dijelaskan secara jelas, logis, dan mudah untuk dipahami. dikutip dari berbagai sumber di internet, dan media lainnya. Kapan update? Rando...