Teori IX : Drag Queen

3.7K 306 20
                                    


Drag Queen merupakan Laki-laki yang berdandan seperti Perempuan dengan Tujuan menghibur dalam sebuah pertunjukan Seni.

Untuk menjadi seorang Drag Queen mereka harus ahli dalam Menyanyi, Menari, Akting, dan Catwalk layaknya Wanita.

Akhir-akhir ini Media Mainstream banyak Mempromosikan dan Memperkenalkan Anak-anak untuk bergabung Ikut Drag Queen.

Yang menjadi Pertanyaan, 'Bolehkah Anak-anak menjadi Seorang Drag Queen?'. Ini semua masih ada Kaitannya dengan Tujuan dibentuknya 'New World Order'.

Mengurangi Jumlah penduduk secara Signifikan adalah tujuan utama kau. elit dalam Permasalahan Pertumbuhan Manusia yang begitu cepat.

Seolah menjelma menjadi Kanker ganas dan secara perlahan pasti akan menggrogoti keseimbangan Ekosistem.

Hal inilah yang Kemudian menciptakan sebuah Tren terbaru untuk mengurangi Keturunan, yaitu dengan mendukung LGBT.

Isu feminisme, terus dipromosikan media luar dan memperlihatkan bahwa isu tersebut sangat wajar terjadi.

Mereka sangat sadar dengan menciptakan Tren terbaru, seperti Drag Queen inu akan menyebabkan Orientasi seksualitas dari orang itu akan berubah.

Akhirnya, akan mengurangi jumlah manusia secara Sistematis.

Bahkan, kini media Mainstream yang telah digunakan elit sebagai alat mengontrol pikran dan tingkah laku manusia ini membuat tren Drag Queen menjadi sesuatu hal yang lazim oleh Masyarakat bagi anak-anak dibawah umur 18 tahun.

Tren tersebut tidak hanya mengajarkan anak bagaimana seorang anak bisa menjadi dirinya sendiri.

Melainkan orang tua tak lain mendorong Agenda 'New World Order' dan kegiatan yang tidak sehat bagi kehidupan anak Kedepan.

Sepatutnya, Orang tua tidak memaksa anak-anak mereka  untuk mengeluarkan identitasnya jika belum cukup umur atau Matang.

Karena jika anak-anak tersebut sudah tumbuh dewasa, anak-anak Itulah yang akan menyesal nanti!

Bagaimana Pendapat anda tentang Drag Queen? Berikan Pendapat anda di Kolom Komentar! Berpendapat secara Cerdas, Bijak, dan Sopan!

Jika kalian suka dengan Cerita ini jangan Lupa kasih Votment yah!

Terima Kasih!

Conspiracies TheoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang