Teori XXXV : Rothschild Family

2.1K 113 42
                                    


Jika ada yang bertanya siapa keluarga paling kaya di dunia, nama keluarga Rothschild mungkin terlintas di pikiran banyak orang.

Keluarga keturunan Yahudi-Jerman itu memiliki kekayaan hingga US$ 500 miliar dari dinasti perbankan yang dibangun dan dikelola bersama secara turun temurun.

Dinasti perbankan Rothschild dibangun pria kelahiran Frankfurt, Jerman, Mayer Amschel Bauer.

Setelah ayahnya meninggal, tak hanya melanjutkan bisnis keluarga, Bauer juga mengganti namanya menjadi Mayer Amschel Rothschild. 

Sedangkan, gelar Rothschild artinya adalah tameng merah yang merupakan tameng khas istana pendiri keluarga Rothschild di Frankfurt pada abad ke 16.

Dari generasi ke generasi, keturunan Rothschild dipercaya sebagai keluarga yang paling kaya sepanjang sejarah kehidupan manusia. 

Setelah berjuang selama lebih dari 230 tahun, keluarga Rothschild akhirnya berhasil memiliki hampir semua bank sentral di dunia.

Hanya tiga negara di mana bank sentralnya tidak menerima tambahan modal dari dinasti Rothschild yaitu Iran, Kuba, dan Korea Utara.

Maklum, semasa hidupnya, Rothschild berjanji akan menerbitkan dan mengendalikan uang di seluruh negara.

Tapi tahukah anda jika keluarga Rothschild lah yang merupakan dalang di balik peristiwa-peristiwa penting dunia seperti serangan 9/11, dan perang dunia.

Selain itu mereka juga membiayai Nazi, mereka ditugaskan oleh The British Family untuk menjatuhkan revolusi Amerika.

Mereka membiayai revolusi komunis di Russia, mereka menghancurkan Palestina untuk membentuk Israel.

Dan mereka juga memiliki seluruh Bank sentral di dunia beserta media seperti Asociated press dan Reuters sehingga mereka bisa mengontrol berita yang kita baca dan kita dengar.

Banyak sekali orang yang percaya kalau Rothschild family adalah anggota bahkan pendiri dari Illuminati.

Apakah benar demikian? Ini merupakan beberapa bukti yang bisa menunjukan kalau keluarga Rothschild merupakan petinggi dari anggota Illuminati.

---Pesta Seram Illuminati.

Sebuah foto dari keluarga Rothschild membuktikan menunjukkan apa yang mereka lakukan dalam pesta tersebut.

Rothschild memang merupakan salah satu keluarga yang termasuk dalam organisasi gelap dunia ini.

Berbekal hal tersebut, sudah dapat diprediksi jika pesta kaum elit dunia ini akan membawa beribu cerita unik atau bahkan menyeramkan.

Apa saja yang terjadi dalam pesta salah satu keluarga Illuminati tersebut?

Inilah dia potret keluarga Rothschild yang membawa nuansa super seram di dalamnya.

Inilah dia potret keluarga Rothschild yang membawa nuansa super seram di dalamnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Conspiracies TheoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang