Yahudi adalah istilah yang merujuk kepada sebuah agama, etnisitas, atau suku bangsa. Sebagai agama, istilah ini merujuk kepada umat yang beragama Yahudi.Populasi bangsa Yahudi hanyalah 0.2% dari total populasi dunia, tapi hampir 90% dunia ini dikuasai oleh mereka secara diam-diam.
Tapi bagaimana bisa Yahudi menguasai dunia? Dan apa rahasianya?
Sebut saja Google, Yahoo, Facebook, dan Intel. Semuanya adalah temuan Yahudi yang sangat bermanfaat.
Ternyata meski sebagai minoritas, bangsa Yahudi sangatlah kompak. Mereka tidak terlalu suka bergaul dengan orang luar dan lebih memilih untuk mensejahterahkan kaumnya sendiri.
Sebagai contoh, ada ribuan rumah sakit dan universitas di Israel yang menerima miliaran dollar sumbangan dari orang Yahudi kaya yang tinggal di AS.
Kecerdasan orang Yahudi telah dilatih sejak masih dalam kandungan. Para wanita Yahudi yang sedang mengandung akan mengerjakan soal-soal matematika.
Karena mereka percaya hal tersebut bisa merangsang otak anaknya agar bisa menjadi pintar.
Lihatlah dalam sejarah modern,
Albert Einstein : Yahudi
Sigmund Freud : Yahudi
Karl Marx : Yahudi
Paul Samuelson : Yahudi
Natalie Portman : Yahudi
Dan masih banyak lagi tokoh penting Yahudi yang berpengaruh bagi dunia.Masih kurang? Berikut teori konspirasi yang menyangkut Yahudi :
1. ISIS Dibuat oleh Yahudi di Masa Lalu.
Dunia internasional mempertimbangkan jika ISIS yang membuat dihindari di dunia dibuat oleh negara Islam.
Hanya karena bentuk dan ucapan yang menarik-bau, lantas Arab, semua orang mengaitkannya dengan Islam.
Dari sebuah teori yang muncul di dunia, ISIS yang didirikan oleh kelompok zionis dari Israel yang memerlukan tangki yang tanpa keterlibatan dengan agama atau pun budaya mereka.
Rencana ini dibuat pada tahun 1996 oleh David Wurmser dan Richard Pele.
Sebaliknya adalah zionis sejati yang menerima kenyataan sukses dari bangsanya.
Dokumen ini dibuat secara rahasia 7 tahun sebelum perang Irak pecah.
Saat ini Amerika dan Inggris mulai membuat kerusuhan, ISIS akhirnya sekarang menjadi 'duri dalam daging' bagi umat manusia di dunia.
2. Melakukan Trik Adu Domba Mengerikan.
Sejak sidang tahun lalu, pembicaraan damai Israel dan Palestina kerap dilakukan. Namun, hasilnya selalu nihil.
Zionis beranggapan demi perdamaian ini akan merusak mereka dengan damai.
Akhirnya, zionis berburu orang Palestina untuk berperang dan membuat milisinya mengamuk.
Dengan alasan ini Palestina berhak membalas dengan skala yang jauh lebih besar.
Israel menjadikan-olah Palestina sebagai dukungan bagi negara Arab pun tak akan didapat.
Setelah melakukan trik kotor seperti itu. Zionis Israel juga melakukan apa yang disebut adu domba.
Mereka mengeluarkan kehancuran dua negara seperti Irak dan Suriah agar berjalan dengan cepat.
Dan benar-benar saja, kehancuran itu berjalan dengan sangat cepat.
Kelompok pro pemerintah Suriah dan kelompok kontra bertarung habis-habisan. Selain itu, kelompok Islam Suni dan Syiah juga kerap diadu domba.
3. Menguasai Amerika Secara Perlahan-lahan.
Salah satu negara paling besar dan memiliki potensi untuk menguasai dunia adalah Amerika.
Yahudi adalah secuil kekuatan kecil yang tak akan ada apa-apanya dibandingkan Negeri Paman Sam.
Akhirnya, Zionis memiliki rencana untuk menguasai Amerika secara perlahan-lahan agar mereka untuk menguasai dunia dapat dilaksanakan dalam waktu yang sangat singkat.
Zionis Yahudi akhirnya mengirim banyak orang terbaik untuk menyusup ke pemerintahan Amerika.
Anggapan bahwa Israel yang dibantu oleh Amerika bisa jadi salah.
Yang benar adalah zionis membantu negaranya sendiri.
Orang-orang Yahudi dalam tubuh Amerika membuat gerakan besar untuk menyetir Amerika sesuai dengan keinginan mereka.
4. Memaksa Amerika dan Sekutunya Berperang Melawan Islam.
Salah satu pemicu yang menyebabkan orang Amerika melakukan invasi ke Timur Tengah adalah tragedi 11 September.
Sebuah kapal yang konon milik Al-Qaeda menubruk dan membuat gedung pencakar langit itu roboh sempurna.
Sebuah teori konspirasi muncul terkait peristiwa yang sangat sulit itu.
Teori itu berbunyi demikian: Zionis Israel yang memulai pengeboman itu untuk membuat Amerika menyetujui Islam.
Dan benar saja, akibat kejadian itu, Amerika melakukan serangan habis-habisan di Timur Tengah.
Zionis melakukan itu dengan sangat rapi hingga seakan-akan negara itu terlibat.
Akibat serangan Amerika di Timur Tengah, Islamofobia di dunia semakin mewabah.
Setali tiga uang, apa yang dilakukan Israel juga bisa menghancurkan Islam lebih luas akan memudahkan mereka menguasai dunia terutama kawasan Tengah yang kaya minyak.
5. Melakukan Pembunuhan Secara Diam-Diam kepada Penduduk di Mesir.
Mesir adalah salah satu negara Islam terkuat di dunia untuk kawasan Afrika yang berbatasan dengan Eropa.
Untuk memecah Islam di kawasan Afrika dengan mudah, zionis melakukan tindakan licik dengan melakukan pembodohan dan doktrin yang sangat salah.
Mereka ingin membuat orang di Mesir yang sangat suka di Afrika melakukan apa saja yang mereka inginkan.
Selanjutnya, zionis juga menantang banyak sekali bibit penyakit berbahaya di Mesir.
Di tahun 1979 setelah terjadi perdamaian di Mesir, beberapa wabah berhenti datang saat terjadi bencana.
Wabah itu merupakan kanker, hepatitis hingga infeksi yang menyerang ginjal.
Israel menganggap pestisida berbahaya yang akan menempel pada produk makanan.
Mengatasi, korban terus berjatuhan dan membuat Mesir menjadi krisis.
Dan itulah lima teori konspirasi yang menyatakan Yahudi terobsesi menguasai dunia.
Kelompok yang lebih unggul melakukan segala cara untuk mendapatkan apa yang diinginkan, termasuk melakukan yang terselubung.
Apakah kalian percaya? Berikan pendapat kalian di Komentar! Berkomentar lah dengan bijak, cerdas, dan sopan!
Jangan lupa kasih Vote nya yah! Jangan jadi Silence Readers dan jangan pelit-pelit!
Terima kasih!
KAMU SEDANG MEMBACA
Conspiracies Theory
Non-Fiction▪Teori-teori ☢ ▪Konspirasi 👁 ▪dan Misteri dunia yang masih menjadi tanda tanya (?).🌐 Disini akan dibahas dan dijelaskan secara jelas, logis, dan mudah untuk dipahami. dikutip dari berbagai sumber di internet, dan media lainnya. Kapan update? Rando...