Teori VIII : Mark Zuckerberg

4K 338 39
                                    


Terdapat Teori bahwa Mark bukanlah Manusia, melainkan Ia adalah Seekor Kadal yang menyamar menjadi manusia menggunakan kostum.

Mark Zuckerberg tersenyum saat mendapati pertanyaan yang dikirimkan seorang Pengguna Facebook di sesi Q&A Via Facebook Live Pertamanya.

CEO Facebook (Mark) diminta untuk meluruskan suatu Rumor, yaitu apakah ia sebenarnya adalah siluman Kadal?

Tentu saja pada lebih 100 ribu Netizen 'menghadiri' sesi Q&A tersebut, Mark mengatakan "Saya bukan Kadal!" Ya memangnya pengakuan seperti apa lagi yang anda Harapkan?

Banyak sekali Orang di seluruh Dunia yang mengatakan bahwa Mark adalah kadal yang Bersembunyi. Seperti Youtuber terkenal 'PewDiePie'.

Ia menjelaskan di Videonya, Apakah Mark adalah Manusia Kadal? Atau bukan?

Namun sekedar Informasi, bahwa Mark adalah seekor Kadal barangkali tidak masuk akal, Namun dipercayai paling tidak 4% orang di Amerika Serikat.

Mereka Percaya bahwa Manusia kadal ingin Mengontrol Masyarakat dengan Kekuatan Politis.

Dan Juga terdapat Teori bahwa Mark merupakan Seorang Cyborg yang sengaja Dibuat oleh Seseorang. *Aneh.

Jadi Bagaimana Menurut anda? Apakah Benar Mark adalah Kadal yang menyamar menjadi Manusia?

Atau itu hanyalah Sebuah Rumor saja yang merupakan Bohong belaka untuk Menjelekan Mark?

Silahkan Berpendapat Secara Bijak, Cerdas, dan Sopan!

Jika kalian suka dengan Cerita ini jangan Lupa kasih Votment yah!

Terima Kasih!

Conspiracies TheoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang