Bagian 16 : ViDi

47 2 0
                                    

'Lebih baik menjadi diri sendiri dari pada orang lain'

(NAJB)

***
Abila pov

Aku heran sejak tadi pagi aku mendengar hal-hal yang jarang sekali aku dengar dan ini semua mungkin mungkin film Dilan yang sedang bumming di indonesia.

"Kamu Abila ya...???" tanya Arka yang ada di depanku.

"Hn..." ujarku jengah dengan kata-kata itu dan yang lain sebagainya.

"Aku ramal ki-" ujar Arka terpotong karena ucapanku.

"Udah deh... Ka aku capek dengernya mulai dari Azka, Adnan, Zidan dan terakhir kamu" ujarku ya mulai tadi pagi aku di buat kesal oleh 3 orang itu sekarang di tambah lagi Arka.

Ingin rasanya aku menghilang sejenak dari dunia ini tetapi tidak bisa karena ini dunia yang real, dan tak sama dengan dunia yang ada dalam benakku.

"Kamu kenapa sih Bil, kan itu so sweet banget" ujar zahra.

"Iya tuh Bil, apa lagi yang paling so sweet saat Azka bilang ke kamu 'jangan rindu berat biar aku saja' " ujar najwa ikut-ikutan.

"Iya Bil aku setuju sama mereka Dilan itu romantis banget" ujar mbak Nabilla yang membuatku sweet drip karena mbak Nabilla belum pernah seperti ini.

"Kalian semua juga...??" tanyaku pada BFF serta 3A&Z dan semua sependapat kecuali Adel yang mungkin nggak tau apa yang kami perbincangkan karena di terlalu fokus dengan anime tang ia tonton.

"Del....!!!" panggilku dengan keras yang membuat ia tersentak.

"Apa Abila, kamu ini ganggu aja."katanya dengan nada yang ketus, mungkin aku mengganggunya pada saat adegan yang ada cogannya.

"Iya...iya... asif kalau gitu" ujarku meminta maaf padanya.

"Iya sekarang kamu mau nanya apa...??" tanyanya yang serius.

"Kamu juga kena ViDi...???" tanyaku padanme yang membuatnya dan yang lain bingung.

"ViDi...???" tanyanya keheranan.

"Virus Dilan" ucapku menjelaskan.

"Bil...Bil... kamu ini ada-ada aja ya" ujarnya sambil geleng-geleng kepala.

"Jawab pertanyaanku tadi" ucapku kembali.

"Nggak Bil, menurutku filmnya aneh, lebih baik nonton anime saja dari pada film itu" ucap Adel.

"Kalian ini aneh ya, masak cowok anime di gemari sedangkan cowok sungguhan nggak ada" ujar Laila.

"Iya padahal kan itu cuma gambar" ucap Nada.

"Kalian mau tau kenapa kami suka pada cowok anime...???" ujar Adel.

"Ya...!" ucap BFF dan 3A&Z.

"Nggak bikin sakit hati" ucapku dan bertos ria dengan Adel.

"Apa...!!!"ucap mereka semua, dan diangguki olehku dan Adel.

"Kok bisa begitu...???" tanya Najwa.

"Yang pertama karena kita tau kalau dia cuma kartun dari jepang" ucap Adel.

"Yang kedua kita juga tau akhirnya mereka jadian dengan siapa" ucapku.

"Dan yang ketiga, membuat kami tak berharap kepada makhlukNya" ucapku dan Adel serentak.

"Jadi....???" tanya Zidan.

"Jadi kami itu nggak mudah baperan dengan cowok yang bukan mahromnya kecuali dengan cogan anime" ucap Adel.

Arti Cinta Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang