'Semua orang pasti memiliki pikiran yang berbeda dan kesukaan yang beda tetapi mereka bisa berteman'
(NAJB)
***
Abila povSaat ini aku sedang menunggu sahabat-sahabatku datang, ya aku selalu datang beberapa menit dari jam yang di tentukan.
Aku yang datang duluan, telah sangat bosan menunggu mereka dan akhirnya aku pergi ke atrian tiket yang film adalah anime karena aku telah lama tak menontonnya.
Akhirnya aku pun masuk kedalam kedalam setelah menyerahkan tiket film yang ingin ku tonton sendirian dan langsung duduk di bangku yang telah di sediakan.
1 jam kemudian
Selang beberapa menit handpone ku bergetar dan ternyata itu adalah notif dari semua sahabatku. Aku pun harus merelakan anime yang ku tonton demi pergi ke mereka.
"Kamu kemana aja sih Bil kok lama....???" ujar Laila kesal.
"Iya bil kita nungguin kamu dari 15 menit yang lalu dan kamu baru sampai...???" ucap Zahra membuatku membeo karena ucapannya.
Mengapa tidak aku telah menunggu mereka lebih dari sejam, sampai-sampai aku merelakan film yang hampir selesai deni datang kemari.
"Iya Bil... tumben kamu telat, biasanya sering datang awal. Malahan kamu yang sering tepat waktu...???" tanya Mbak Nabilla.
"Ok aku jelaskan ya mengapa aku telat." ujarku ingin menjelaskan yang diangguki oleh anggota BFF san 3A&Z bersamaan.
"Sebenarnya aku udahnyampai sejam yang lalu" ucapku yang membuat mereka terdiam beribu kata.
"Apa....!!!!" teriak Adel dengan kdianggu, membuatku dan yang lain menutup telinga.
"Betulan tuh lo datang kesini sejam lalu....???" tanya Arka dan langsung telingaki oleh ku.
"Terus tadi kok telat kesini....??" tanya Kaira.
"Aku tadi bosen nunggu kalian, sedangkan kalian datangnya lewat dari waktu yang di tentukan dan akhirnya aku memilih nonton Film movienya anime saja dari pada bosen." ucapku menjelaskan kepada mereka.
Sedang aku yang teringat kembali tentang film tadi hanya bisa menghirup nafas pasrah karena acara kesukaanya diaganggu oleh semua sahabatnya.
"Kamu gituan ya Bil, nggak ngajak-ngajak kalau nonton anime " ujar Adel yang kesal atas perbuatan yang telah dilakukan ku padanya.
"Jangan salahkan aku, seharusnya kamu datang lebih awal dan iya mana dia katemu di Chat tadi kamu ngajak dia" ujarku karena tadi saat aku melihat notif pada WA aku melihat Adel akan mmebawa orang itu.
"Ooo... dia sebentar lagi nyampai soalnya tadi dia ada urusan jadi nggak bisa bareng" ucap Adel.
"Ooo... kalian udah mesen tiket yang kalian ingin tonton apa belum....????" tanyaku ya, aku sudah memesan tiketku mulai saat aku datang dan kurang 10 menit lagi filmnya akan dimulai.
"Kami udah mesen, kamu sudah apa belum....???" tanya Nada.
"Sudah, malahan udah mulai tadi." ujarku dan diangguki oleh semuanya.
"Filmnya kalian dimulai kapan.....????" tanya Najwa.
"Kami kira-kira 5 menit lagi, kalau kalian kapan....???" uca adel.
"Sama seperti kalian kalau gitu kita beli popcron dulu dan minuman" ucap Zidan dan Kami semua pun mengangguk setuju dengan apa yang dikatakan Zidan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Arti Cinta
RandomPernahkah kalian merasakan jatuh cinta? pasti pernah, Tapi apa jadinya kalau kalian bertemu akhwat yang sama sekali belum pernah tau apa arti jatuh cinta. " kamu tuh ya nggak pekaan sekali, padahal katanya kamu pekaan"ujarnya sambil memukul kepalak...