Dari tadi di kelas tuh gue udah bayangin aja mau ngedate sama Mingyu naik taxi. Apa banget gitu wkwk. Kayanya ga bebas juga mau kemana-mana.
Eh taunya Mingyu sampe bolos sejam sebelum bel pulang cuman buat ngambil mobil di rumahnya. Ini sekarang mobilnya udah terparkir di belokan sekolah, makanya gue buru-buru biar ga ada yang liat.
"Padahal ga usah sampe gini ih!" Kata gue sambil pake sabuk pengaman.
Mingyu senyum. "Biar kamu lebih nyaman."
Kita mulai jalan. Mingyu juga anak holkay sih. Ini mobil yang ga pernah dia bawa kalo main sama gengnya. Makanya kalo jalan sama gue, dia pake mobil ini biar ga ada yang tau.
"Mau kemana?" Tanya gue.
"Ngajak kamu shopping."
"Serius?"
"Iya. Kamu beli apa aja yang kamu mau. Bebas!"
Gue senyum bahagia dong.
Terus gue buka sweater. Panas banget anjeeeng, musim panas gini pake sweater. Kalo ga karena Mingyu, ga bakal mau gue disuruh-suruh gini.
Seragam SMA gue tuh agak ketat. Kancing seragam kebuka dua, dada gue makin nonjol karena ga pake bra, niple nyeplak pula.
Sambil nyetir, tangan Mingyu tuh udah nempel di dada gue lagi. Dia usap lembut dada gue pake punggung tangannya.
"Terakhir ya ini. Besok-besok aku ga mau ke sekolah ga pake bra kaya gini." Kata gue sambil ngibas rambut ke belakang, lebih memperlihatkan dada gue.
"Tapi aku suka liatnya." Jawab dia sembari pilin niple gue.
Gue nyenderan sembari menghadap dia. Liatin betapa tampannya Mingyu yang fokus nyetir, ga 💯% fokus sih. Orang salah satu tangannya sibuk mainin dada gue.
Kalo boleh bilang, kayanya ukuran dada gue lebih gede dari sebelumnya deh. Apa karena sering 'diolah' sama Mingyu?
Mobil berhenti sebentar ketika lampu merah. Mingyu ikutan nyender di jok, kegiatan dia juga terhenti. Ga lama kemudian, dia nengok ke arah gue.
"Dada kamu merah semua sih?" Tanyanya.
"Ulah siapa?"
Malah nyengir dia. Terus tangannya narik pinggang gue buat mendekat. Sampe gue duduk di tengah gitu, mepet ke rem tangan.
Dia ciumin leher gue. Ya sebagai cewek yang punya birahi tinggi juga gue malah nenggak supaya dia lebih mudah eksplore.
"Jangan nambah kissmark di leher! Nanti ketauan mama!"
"Iya engga."
Lampu merah masih 40 detik lagi. Dia masih anteng.
"Kamu jadi ikut trip?" Tanyanya tiba-tiba, ngelepasin bibirnya dari leher gue juga. Tapi masih narik pinggang gue buat lebih mendekat.
"Iya pengen. Gapapa, kan?"
"Ko nanya gitu? Ya gapapa lah. Biar aku ga perlu rindu kamu."
"Tetep aja disana nanti ga bisa deketan."
Mingyu malah cium bibir gue. Ngajak 'main' sebentar. Good kisser banget nih orang, gila sih gue tuh tiap hari makin jatuh ke dalam pesonanya rasanya.
"Bisa ko. Pinter-pinter kita aja ntar." Katanya.
Lampu udah mau hijau, gue dorong dia pelan supaya bisa lepas dari rangkulannya.
Otw mall!
*****
Mingyu setia ngekorin gue yang lagi dibuk milih baju. Udah setengah jam nih gue belanja. Ngambil beberapa baju yang gue mau, mumpung ditraktir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Really Bad Boy✔️✔️
FanfictionKetika Sungyoung harus berurusan dengan pria yang merupakan pria paling brengsek yang pernah ia temui. Sialnya, ia harus jatuh cinta! 🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞