Yang jelas, dari tadi sampe sekarang perasaan gue ga tenang. Setiap orang kayanya langsung mandang gue dengan pandangan menghakimi. Ya walaupun ga sepatah katapun yang gue denger langsung, cuman gue tau dan sadar lah kalo gue sekarang jadi sorotan dalam konteks negatif. Gue pasti digibahin, digunjing, dihina dibelakang. Pasti juga mereka mikir gue ini sebagai cewek yang bener-bener ga berotak, ga punya rasa malu, sadis dan sama sekali ga mikirin pertemanan. Udah ga perlu gue katakan lagi kalo gue sadar sekali akan semua hal itu. Tapi ya gue juga ga bisa berhenti sesuai keinginan otak waras gue, terlalu susah dan malah terus ikutin semua kegilaan yang tercipta pada diri gue sendiri.
Sejak awal, gue udah memprediksi kemungkinan terburuk ketika hubungan gue sama Mingyu terkuak. Harusnya gue udah ga kaget atau bahkan punya cara untuk mengantisipasi itu. Tapi alih-alih berfikir bagaimana dan apa yang harus gue lakukan, gue malah terus sibuk mencintai Mingyu.
Pada akhirnya, gue cuman bisa menangkupkan wajah gue diatas meja. Semua orang keluar, semua orang pergi karena emang lagi istirahat. Ga ada niatan gue mau keluar kelas, mendadak phobia keramaian. Ini mana sih Sungyoung yang kuat dan ga punya malu?
"Uyong.."
Seketika gue mendongkak lalu mendapati Minkyung yang kini duduk di bangku depan gue. "Hai!" sapa gue.
Pandangannya selalu sama ketika dia natap gue, sendu. "Mata lo keliatan banget kalo lo lagi ga baik-baik aja."
Gue cuman hela nafas pelan dan natap jauh keluar jendela. "Chaeyeon gimana?"
"Di kelasnya. Dia ga mau makan dari kemarin dan nangis terus. Bahkan semalem dia ga bisa tidur nyenyak. Selalu kebangun dan nangis ketika dia udah tidur beberapa menit. Kita semua semalem nemenin dia, Chaeyeon sesedih itu sampe kemimpiin Mingyu terus ketika matanya tertutup."
Kalo udah kaya gini, gue baru mikir betapa jahatnya gue sama sahabat gue sendiri. Setelah Minkyung, sebenernya yang lebih ngasih perhatian itu adalah Chaeyeon. Gue inget banget ketika dia datang hujan-hujan hanya untuk ngasihin titipan bubur kesukaan gue, pas gue lagi demam. Terus juga dia pernah jauh-jauh jemput gue ke pusat kota sendirian ketika semua orang ga bisa jemput. Chaeyeon juga tiap hari masakin gue bekel makanan ke sekolah ketika ortu gue lagi keluar kota selama 2 minggu. Kalo dijabarin, kayanya banyak banget kebaikannya buat gue. Tapi semua itu kaya ga mempan bikin gue sadar kalo perbuatan gue itu kelewat jahat.
Gue ga tau mau respon apa, merasa bersalah banget sampe akhirnya gue cuman bisa diem. Dilema juga harus ngapain, apalagi denger ucapan Mingyu tadi.
"Lo sama Mingyu masih mau lanjut?" tanya Minkyung.
"Gue pengennya pergi dari sini, ninggalin Mingyu sama Chaeyeon untuk kembali."
"Terus lo yakin akan baik-baik aja?"
"Lo pasti tau jawabannya, Minkyung."
Lalu akhirnya kita diselimuti keheningan, terselimuti dengan pikiran masing-masing.
"Gue ga mau ketemu Chaeyeon lagi." ucap gue pelan. "Terlalu malu, Minkyung. Gue ga sanggup."
"Setidaknya lo harus ngobrol empat mata sama Chaeyeon, lo harus minta maaf. Walaupun misalnya dia ga akan maafin lo, ya udah itu konsekuesinya."
"Malu banget sumpah! Gue bahkan ngerasa udah ga pantes lagi nunjukin wajah gue depan dia."
Tring!
"Temuin aku di atap!"
Ada satu pesan dari Mingyu, tapi ga gue gubris. Ga mau ketemu dia juga. Gue masih terlalu bersalah sama Chaeyeon, liat wajah Mingyu bikin gue stres.
"Uyong.."
Kita berdua nengok ke arah pintu kelas. Kali ini ada Jaehyun yang datang. Dia natap ke Minkyung sebentar dan senyum tipis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Really Bad Boy✔️✔️
FanficKetika Sungyoung harus berurusan dengan pria yang merupakan pria paling brengsek yang pernah ia temui. Sialnya, ia harus jatuh cinta! 🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞🔞