27

6.8K 508 67
                                    

Seolah ga peduli dengan rintihan gue yang menggema di dalam mobil, Mingyu tetap menjalankan mobilnya dengan kecepatan cukup tinggi. Seolah benar-benar dibutakan oleh perasaanya yang cukup kacau.

"Kita mau kemana?" tanya gue disela tangis. Ga ada satupun jawaban yang gue dapat dari Mingyu. Keliatan banget dia beneran nyimpen marah. Jujur, ini pertama kalinya gue liat ekspresi Mingyu yang kaya gini, ga tau jelasinnya tapi dia beneran serem banget sekarang ini.

Sebenernya tanpa Mingyu jawab pun, gue udah tau kemana mobil ini berjalan. Udah pasti  gue bakal dibawa ke rumahnya. Yang jelas gue bisa menduga kemana arah kita nanti, pasti gue akan kembali dia 'pake'.

Mingyu markirin mobilnya dengan cukup sembarangan, ga beraturan posisinya, cuman sekedar asal berhenti di halaman rumahnya.

Brak!

Asli nyali gue beneran makin menciut. Beneran ga ada satupun niat untuk bantah dia sedikitpun. Dia termasuk tipe yang jarang marah ke gue, tapi kalo sekalinya marah tuh serem banget. Ya tanpa harus gue tanya pun gue taulah dia marah karena apa, pasti karena masalah Dohwan. Mungkin kesabaran Mingyu udah habis ketika selama ini liat gue makin deket sama musuhnya. Bahkan parah banget dia sampe ngaku depan anak-anak kalo kita selingkuh. Gue beneran ga tau nanti gue bakal diapain, harus gimana pula juga gue ga tau. Yang jelas, persahabatan gue udah pasti hancur. Gue bakal kehilangan mereka semua, keculi Minkyung mungkin.

"Sekarang kamu masuk! Naik ke atas, masuk ke kamar!" titahnya tegas dengan ada pelan tapi sarat dengan nada penuh tuntutan.

Sekali lagi gue bilang bahwa gue ga mau bantah, makanya gue langsung segera keluar dari mobil begitu dia bukain pintu mobil buat gue, gue masuk ke rumahnya dan naik ke lantai atas menuju kamarnya.

Rumah Mingyu selalu sepi, makanya dulu kita sering banget 'main' disini.

Di kamarnya, gue langsung duduk ditepi ranjang. Tangan gue bertautan dengan erat, jujur rasanya jadi setakut itu. Seolah gue ini cewe yang baru berhadapan sama Mingyu. Padahal kalo dinget, selama ini Mingyu yang taut banget ke gue, dia yang selalu lebih nurut dibandingkan gue. Ya intinya Mingyu yang paling ditakutkan, punya yang lebih dia takuti lagi. Yaitu gue.

Ga lama kemudian, Mingyu masuk ke kemar. Dengan gebrakan dahsyat pintu kamarnya. Gue menundukan pandangan meski sesekali gue curi-curi pandang. Mingyu buka seragamnnya dengan kasar, dilemparnya dengan sembarang pula. Lalu dia ngambil kaos tanpa lengan dan boxer di lemarinya. Dan ngambil satu kaos besar punyanya.

Jantung gue berdebar banget ketika dia jalan nyamperin gue. "Berdiri!"

Lagi-lagi gue nurut. Dia ngambil tas gendong dari punggung gue, dia letakin diatas sofa. Lalu perlahan dia buka kancing kemeja gue, gue udah pasrah banget. Gue takut dikasarin ketika gue bantah.

Yang tersisa kini cuman daleman gue, bahkan rok gue pun udah dilepas. Rada kaget karena Mingyu malah pakein gue kaos punya dia yang besar banget di gue, bahkan tanpa pake celana lagi pun ini udah utupin badan gue sampe paha.

Setelah beres, Mingyu natap gue dalem. Sumpah dalem banget tatapanya, dan bisa gue rasakan ada banyak perasaan dan ungkapan tanpa kata disana.

Grep!

Selanjutnya, gue udah berada dalam pelukannya. Hangat dan nyaman. Rasa yang masih selalu sama, ga berubah sedikitpun.

"Aku udah tau semua." ucapnya pelan.

"Tentang?" gue bertanya dengan nada yang lebih pelan. Terlalu menikmati peluknnya, sampai gue lupa bales meluk dia balik.

"Kamu, trauma kamu, Dohwan, dan masa lalu yang ga pernah aku ketahui sebelumnya."

Really Bad Boy✔️✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang