16

6.4K 652 113
                                    

Sepersekian detik gue termenung, seolah sedikit tersinggung atas pernyataan Mingyu barusan.

Bekas?

Hah.. ya memang ga mau sok suci juga, faktanya memang gue seperti itu. Bekas jamahan orang, orang yang belum tentu jadi suami gue. Ya jangankan suami, peluang dia jadi pacar gue beneran yang maksudnya bukan pacar orang aja rasanya sedikit mustahil. Mustahil karena beberapa faktornya.

Di depan Eunwoo dan Mingyu sekarang, gue hanya tertunduk dengan air mata menggenang di ujung pelupuk mata.

Terhina banget rasanya, apalagi di depan Eunwoo.

"Aku pulang sekarang, kalian lanjut makan aja!" ucap gue pelan sebelum akhirnya gue pergi dari sana.

Jalan secepet mungkin, ngambil tas lalu pergi. Ga peduli panggilan Chaeyeon juga. 

Sebenernya apa sih yang bikin gue menutup mata? Mungkin gue akan jawab cinta. Cinta gue sama Mingyu itu ga main-main, terlalu besar. Emang ya, kalo orang udah cinta tuh kadang jadi tolol banget. Gue ga memungkiri itu. Padahal kalo gue waras, gue harusnya bisa tinggalin Mingyu dengan mudah. Tapi emang pada dasarnya gue ini sangat teramat tolol.

Gue baru mau berhentiin taxi, tapi tangan gue ditarik dari belakang.

"Kamu mau kemana?" tanya Eunwoo. Demi apapun gue malu banget.

"Aku mau pulang." jawab gue pelan sembari sedikit nunduk, terlalu malu hanya untuk natap mukanya.

"Pulang sama aku."

"Gapapa, kak. Aku mau pulang sendiri."

"Ga, Uyong. Kamu pergi sama aku, aku bahkan udah ijin ke Jaehyun. Gila banget kalo aku biarin kamu pulang sendiri."

"Serius, kak. Aku pengen sendiri sekarang."

Eunwoo diem sebentar. Mungkin dia lagi berfikir antara tetep maksa gue pulang sama dia atau ngebiarin gue sendiri. Tapi emang bener gue lagi bener-bener pengen sendiri.

"Ya udah kalo gitu."

Gue ngangguk pelan dan akhirnya ada taxi lewat, langsung masuk ke dalem taxi tanpa sedikitpun niat natap Eunwoo. 

Di mobil, gue termenung sendiri. Sembari natap pemandangan dibalik jendela mobil, dengan air mata yang rasanya ga bisa berhenti keluar. Terlalu malu sih lebih tepatnya. Besok gimana ya? Rasanya ga siap ketemu dengan banyak orang, rasanya semua orang jadi tau aib gue selama ini. Ga siap ketemua Chaeyeon, Mingyu apalagi Eunwoo.

Pengen menghindar, tapi itu bukan cara yang benar. Lagian, menghindar juga ga tahu mau menghindar kemana dan gimana.

Dan akhirnya, gue memutuskan untuk pulang aja ke rumah. Daripada gue keluyuran ga jelas kemana arahnya.

Nyampe di rumah, gue langsung masuk kamar. Untungnya orang rumah lagi pada keluar, termasuk Jaehyun. Jadi ga bikin gue kesulitan buat masuk kamar, kalo mereka ada.. nanti yang ada gue ditanya-tanyain dulu karena mata gue sembab.

Gue langsung kunci pintu, lempar tubuh ke atas ranjang. Ganti bajunya nanti aja, kalo gue udah lumayan tenang.

Hp berdering terus dari tadi, ada belasan panggilan tak terjawab dari Mingyu dan puluhan spam chat. Belum gue buka semua chatnya, masih ga jelas banget hati ini. Nyesek ga ketulungan, direndahin banget sama Mingyu akibat perbuatan gue sendiri juga sih. Tapi dia tuh apa ga bisa banget gitu jaga perasaan gue? Sebegitu ga pentingkah perasaan gue buat dia?

Bodoh banget, selama berhubungan sama dia tuh gue selalu jaga sikap supaya dia ga cemburu atau apa. Jaga jarak sama banyak cowok yang mendekat hanya karena ingin jaga perasaan Mingyu, mencoba menghargai dia sebisa mungkin.

Really Bad Boy✔️✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang