29

4.1K 514 97
                                    

Diperjalanan pulang, gue cuman bisa nangis tanpa tau harus ngapain. Sumpah panik banget, panik dan bingung harus gimana. Dohwan meninggal? Gue ga tau dia beneran udah ga bernyawa atau cuman ga sadarkan diri. Tapi lukanya itu bener-bener parah, mukanya penuh dengan darah dan mungkin cuman orang yang bener-bener kuat yang bisa bertahan hidup dengan keadaan seperti itu. Mingyu bener-bener mengeluarkan segala sisi iblisnya tadi, gue pengen banget bentak Mingyu, pengen marahin dia.. tapi gue takut. Mingyu berprilaku yang bener-bener bikin gue mati kutu.

"Apa sih yang kamu tangisin?" tanyanya dengan nada dingin, gue lirik dia sedikit dan sama sekali ga ada ekspresi. Dia cuman natap lurus ke depan sembari nyetir.

"Dohwan. Aku nangisin dia."

"Nangisin orang yang udah bikin hidup kamu hancur? Bego ya kamu!"

"Aku tau dia salah, Mingyu. Tapi udah berusaha memperbaiki. Walau ga akan kembali seperti awal, tapi dia udah berusaha sebisanya untuk bikin aku jadi lebih baik. Trauma aku jauh lebih mendingan dari yang dulu, itu semua karena dia. Karena aku berani lawan ketakutan aku."

"Terus kamu ngerasa dia berjasa akan hal itu? Dia cowok yang ga pantes datang lagi ke hidup kamu."

"Terserah! Apapun itu, kamu ga berhak bikin dia kaya gitu! Kalo dia meninggal gimana, Mingyu? Kamu jadi pembunuh!"

"Ya aku ga peduli! Dia nusuk aku kemarin, gimana kalo aku mati? Aku hanya balas dendam atas semua perbuatannya, baik itu ke aku ataupun ke kamu."

Ga ngerti lagi dan ga tau harus ngomong apalagi. Mingyu punya pandangannya sendiri dan itu ga bisa dibantah. Dia udah geram atas kejadian kemarin, ditambah lagi dia tau fakta tentang gue dan Dohwan.

"Kamu mau pulang atau mau tidur di rumah aku?" tanyanya.

"Pulang." Jawab gue singkat.

"Aku ijin mau temuin Chaeyeon."

Hah..

Sesuai pikiran gue, dia ga mungkin bisa lepasin Chaeyeon semudah itu. Udah ga akan pernah bisa gue jadi satu-satunya, Chaeyeon terlalu sulit untuk disingkirkan.

Astaga! Diambang kerusakan hubungan pertemanan kita, masih aja yang gue pikirin adalah status gue sama Mingyu. Emang udah paling bangsat gue ini, rela banget mengorbakan pertemanan demi cinta yang ga bener kaya gini.

"Aku hanya mau jelasin ke dia tentang kita, aku mau ceritain semuanya. Lalu bisa udahin hubungan aku sama dia dengan tenang." Ucapnya lagi.

Tepat mobilnya berhenti depan rumah gue. Gue noleh ke dia dengan pandangan sendu. "Ga usah maksain! Kalo masih berat di dia, aku gapapa kamu tinggalin lagi."

Dia narik gue ke dalam pelukannya. Tempat paling nyaman di dunia ini. "Aku ga mau kehilangan kamu lagi, Uyong. Aku sayang sama kamu. Lebih dari aku sayang Chaeyeon."

Entah ini hanya kalimat penenang atau emang ini tulus dari hatinya. Tapi ya jujur aja gue seneng. Kaya penantian gue selama ini udah nemuin titik terangnya, udah tinggal di depan mata banget. Tapi lagi-lagi gue ga tenang karena mikirin gimana Chaeyeon.

"Mingyu, Uyong brengsek ya?" tanya gue yang natap dia dengan lelehan air mata. "Uyong salah ya harus cinta sama kamu?"

Mingyu senyum lirih dan ngusap air mata gue dengan jempolnya. "Maaf karena selalu bikin kamu nangis, Uyong!"

"Chaeyon gimana, Mingyu?"

Mingyu kembali meluk gue dengan erat. Dia cium kepala gue lama, seolah mentransfer kekuatan supaya gue bisa jauh lebih tegar dari sekarang. "Uyong ga mau kehilangan kamu lagi."

"Aku akan terus sama kamu, Uyong. Apapun yang terjadi."

*****

Menjelang keberangkatan gue ke sekolah, gue belum dapet kabar dari Dohwan sama sekali. Hpnya ga aktif dan gue ga tau harus nyari tau kemana. Nanya ke Sehun? Ga punya kontaknya dan Mingyu ga akan ngasih gue kontaknya Sehun. Dia pasti tau gue bakal tanya tentang Dohwan. Sumpah ya, gue khawatir banget.

Really Bad Boy✔️✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang