9 - The Targets: Jack & Jungrose

25.3K 4.5K 1.6K
                                    

Sebelumnya, ini bukan lapak yaoi, dan hanya untuk lawakan semata

Terima kasih

.

.

.

"Kau pengkhianat, dasar lelaki kardus!" Jungrose  melempar celemeknya hingga tepat mengenai wajah Jack. Jack tidak terima diperlakukan seperti itu, dia langsung menarik lengan Jungrose secara paksa lalu menyudutkan gadis itu ke dinding.

"Aku? Kau yang lebih dulu mengkhianatiku, Rose! Aku tau kau masih menyimpan rasa pada si kumis blonde itu, Sehun Nathan Hockley, kau bahkan pergi diam-diam bersamanya di belakangku!" Jack menatap tajam iris mata abu-abu milik Jungrose, sedangkan gadis itu hanya bisa membalasnya dengan pandangan lemah.

Ayo berantem, aku suka keributan!

Oke-oke, gue tahu kalian pasti bingung dengan drama antara Nayla dan Tristan---eh maksudnya Jack dan Jungrose barusan. Bingung kan? Sama, gue juga.

Jadi gini, setelah Jaemin Kid dan Marconan pergi, kita berunding untuk menentukan siapa target pertama yang akan kita temuin. Padahal rencananya kita mau datangin Hutan Barbarian, karena di sana terdapat tempat tinggalnya Jisung si tikus barbar, itu daerah yang paling dekat.

Namun, saat kita hampir tiba di sana, kita justru diserang sama kaum barbarian--penghuni hutan itu. Yaa... sesuai namanya aja, orang-orangnya pun juga pada barbar. Si Mona aja sampe galau karena satu helai rambutnya harus kepotong karena ulah penghuni hutan itu.

Iya, SATU HELAI DOANG!!

Terserah kanjeng Mona Chitta aja lah, ya.

Singkat cerita, kita enggak sanggup melawan kaum barbarian liar yang suka menyerang itu. Kita terpaksa memilih jalan lain, and then, kita memutuskan untuk menemui pasangan legendaris yang satu ini.

Siapa sih yang enggak kenal si tampan Jack Jeffrey Dawson dan si cantik Jungrose Dawson? Bukan hanya di daerah mereka saja, seisi Traumweltesh ini pun juga kenal sama mereka berkat akun Youtube-nya yang bernama Jack dan Rose.

Popularitas mereka makin menaik berkat sebuah video yang mereka unggah tiga hari lalu dengan judul "Alasan kita cerai...". Video berdurasikan 32 menit 16 detik ini pun menjadi trending nomor 1. Kenapa gue bisa tahu? Berterima kasihlah kepada Peterjun si admin lambe turah.

Videonya di-upload tiga hari lalu, tapi kenapa mereka masih ribut? Itu juga menjadi pertanyaan bagi gue. Karena saat kita tiba di sini, mereka udah kayak gini. Gue berasa liat KDRT.

"Sudahlah, aku mau kita cerai!" tekan Jungrose.

"Kan kita emang udah cerai, tulul!" Jungrose  kicep begitu mendengar balasan Jack. Malu dia, udah ngegas, salah lagi.

Kedua insan ini diam cukup lama, masih dengan posisi saling memandang satu sama lain.

"Ehem!" Gue mencoba menyadarkan mereka. Dikira jadi nyamuk enak apa? Dan syukurlah, mereka sadar.

"Lho, kapan kalian masuk?" tanya Jungrose kaget. Matanya beralih menatap gue. "Kamu siapa?"

Aku Jean, kembarannya Neng Lisa, adeknya Song Hye Kyo, sepupunya Mbak Suzy dan Mbak Yoona, adeknya Eunwoo, mantannya Lee Jong Suk, pacarnya Chanyeol, selingkuhannya Mas Minho, dan istrinya Nam Joo Hyuk---gak.

"Jean, salam kenal." Gue memperkenalkan diri lalu mengulurkan tangan.

"Saya Jungrose, kamu bisa panggil saya Mbak Uwu atau Mbak Rose," balasnya sambil menjabat tangan gue. Jangan lupa senyumnya yang manis semanis pare.

NEO CULTURE HALLOWEENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang