Kringggg....... Kringggg......
Suara alarm yang berbunyi di seluruh ruang sebuah kamar yang bernuansa biru laut, yang membangunkan seorang gadis cantik bernama"ANANTASYA PUTRI MAHARJA".
Gadis itu membuka mata hitam lekatnya saat matahari mulai menyinari tubuh putih serta mulus yang ia miliki. Dia mematikam alarm yang sudah mengganggu tidur indahnya.
Ia duduk di ranjang empuk miliknya sambil merenggakan tubuh, Hingga suara ketukan pintu yang membuatnya menoleh ke arah pintu kamar dan segera bangun untuk membukakan pintu. Ternyata itu adalah bunda nya yang bernama "RINI".
"ada apa nda? " tanya gadis itu kepada bundanya setelah membukakan pintu"
"kenapa belum siap siap? Nanti kamu telat, inikan hari pertamamu sekolah" kata Rini setelah melihat tasya belum mengenakan seragam sekolahnya.
"iya, ini tasya baru aja mau mandi terus siap-siap" katanya dengan mendudukan dirinya di tempat tidur sambil menyisiri rambut hitam panjangnya.
"oke, cepet siap-siap sudah itu langsung kebawah untuk sarapan". Kata Rini sambil menutup pintu kamar Tasya.
"iya, bunda" teriak tasya saat bundanya menutup pintu.
Setelah itu ia langsung masuk ke dalam kamar mandi untuk membersihkan tubunya dan bersiap-siap untuk sekolah.
Tasya bersekolah di "SMA GARUDA" yaitu sekolah yang paling pupoler dan terkenal di kota jakarta,hanya orang orang kalangan atas saja yang bisa bersekolah di sana.Dan sekolah itu adalah sekolah milik ayahnya sendiri.
Setelah tasya siap dengan pakaiannya dia langsung merias dirinya,sudah sesuai dengan apa yang tasya rencanakan bahwa ia akan menjadi fake geeky girl di sekolah. Dia menguncit kepang 2 rambutnya dan tidak lupa untuk memakai kaca mata tebal yang akan di gunakan,ia melapisi sedikit alas bedak cokelat ke wajahnya seperti gadis culun.
Saat ia melihat dirinya dari pantulan cermin yang menurutnya sudah pas
'Ok siap' ucapnya dalam hati.
Tasya langsung turun ke bawah untuk sarapan dengan keluarganya.
Saat sudah sampai di meja makan ia memperagakan gerakan khas orang culun di depan keluargnya.
"selamat pagi,semuanya" ucapnya dengan sedikit gugup sambil menunduk dan memegangi kacamatanya, khas dengan orang culun sebenarnya.
Semua keluarganya menoleh kearahnya dan menatap tasya dengan terkejut,kemudian tawa pun pecah di ruang makan.
Tasya mengedus kesal kepada abang abangnya yang tertawa begitu puas.
"lo culun amat!!,HAHAHAHA" kata daniel abang Ke-3 nya.
"ishh, abang ih" cemberutnya dan segera mendekat ke Ferdian ayah tasya.
"ayah, liat tuh abang ngetawain tasya terus" aduan tasya kepada ayahnya dengan nada manja, dan sekarang ayahnya pun sedang menahan tawa.
"emm, udah-udah jangan ganggu adikmu terus" kata ferdian tegas dan membuat semua nya diam.
"wleee... " tasya itu meleletkan lidahnya kepada abang abangnya itu.
Abang abangnya hanya megendus kesal melihat tingkah laku adiknya itu.
Rini Bunda tasya yang dari tadi hanya memperhatikan saja kini mulai bersuara.
"pagi juga sayang, sini duduk di samping bunda dan makan sarapanmu" ucap Rini kepada tasya dengan senyuman hangatnya. Dan di balas dengan angukan dan senyuman dari tasya.
Hening....
Semua sedang menyantap makannya masing masing, hingga angga abang pertama taysa membuka pembicaraan.
"emm, tasya seriusan mau jadi seorang 'fake geeky girl' di sekolah??" ucap angga dengan menatap hangat adiknya itu.
Tasya melihat abangnya sekilas,dan menganggukan kepalanya.
"iyalah bang, tasya aja udah dandan kaya gini. " Ucapnya dan kembali melihat abangnya itu.
"emang apaan sih alesan lo mau jadi kayak Gini??" kini giliran daniel menanyakan itu kepada taysa.
"iya,apa tujuan kamu jadi kek gini??" saut danis abang ke-2 nya".
Sebenarnya ia memilikin 3 abang yang bernama ANGGA, DANIS Dan DANIEL. danis dan daniel adalah kembar dan danis yang lahir duluan, sekitaran 5 menit berikutnya daniel lahir.
"emm??" pikirnya sambil menompang dagu di atas meja untuk memikirkan apa yang akan di jawab
"sebenarnya... --------
-------------------------------------------------------------------------
#smpe sini dulu guyss, jgn lupa vote and comment yaa...
#wait the next chapter#seeu
14 februari 2019
Kamis ( 20:50 )IG : @fadillah_yuniarti06
@fadillah_y04
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Geeky Girl
Teen Fiction[FOLLOW DULU SEBELUM BACA!] Seorang gadis cantik dengan berjuta kebahagiaan yang di milikinya, namun ingin merasakan kehidupan yang sederhana dan merubah dirinya seperti orang biasa dengan menjadi geeky di sekolah. lelaki tampan nan gagah yang mem...