☀️☀️☀️
Sudah sesuai rencana, danis dan daniel akan menemui tasya. Tapi karena tidak mau menunggu lama di kantin mereka memutuskan untuk menemui tasya di kelasnya dan menggajaknya ke rooftop sekolah.
Sebelum bel istirahat berbunyi danis daniel segera menuju ke kelas tasya,karena memang di kelas 11 ipa 1 sedang ada jam kosong. Yah danis dan daniel satu kelas.
Saat mereka sedang di depan kelas 10 ipa 2,mereka di tatap binggung oleh semua orang yang melintas di depan mereka, karena memang danis dan daniel tidak pernah melakukan semua ini.
Di kelas "10 ipa 2" semua siswa siswi sedang menikmati pelajaran dengan fokus, hingga suara bel istirahat membuat fokus mereka buyar dan ingin cepat cepat keluar menuju kantin.
Kringggg....kringgg.....
Suara bel istirahat bergema di seluruh sekolah dan membuat siswa siswi di dalam kelas 10 ipa 2 yang awalnya tenang kini menjadi riuh.
Saat guru yang mengajar sudah keluar kelas mereka segera memasukkin kelas itu untuk mencari keberadaan tasya.
"WAAAA....... "teriakan semua siswi perempuan menggema di seluru kelas akibat kedatangan kedua the most wanted sekolah di dalam kelas.
Itu adalah danis dan daniel abang tasya.
Saat danis dan daniel masuk teriakan semua siswi perempuan menggema di dalam kelas. Tetapi semua teriakan teriakan itu tidak mereka perdulikan, tujuan mereka masuk ke kedalam kelas ini hanya untuk menemui tasya.
Tasya yang mendengar teriakan itu langsung mengalihkan pandangannya menuju orang yang menjadi tempat fokus semua orang. Tasya sedikit tekejut melihat kedua abangnya masuk kekelasnya tanpa sepegetahuan tasya.
Tasya hanya mengendus kesal dan memutar bola matanya malas akibat teriakan teriakan semua orang di dalam kelas saat melihat abangnya datang. Tetapi semua tidak tau jika mereka adalah saudara kandung tasya karena tasya sudah merahasiakannya.
"mau ngapai abang lo kesini??" tanya lia binggung.
"ngak, tau" ucap tasya sambil menurun naikkan bahunya.
Danis dan daniel mengedarkan pandangannya keseluruh ruang kelas untuk mencari keberadaan tasya.
Dan saat mereka melihat tasya sedang membereskan alat alat tulisnya Mereka ingin segera mendekati tasya,tapi tiba tiba tangan seseoramg menepuk bahu danis dan membuat danis dan daniel menoleh ke orang itu.
woii, bro ngapain masuk kelas?? " tanya abadi sambil menepuk bahu danis. Yah abadi memang berteman baik dengan danis dan daniel.
"ada urusan"jawab danis singkat dan menepiskan tangan abadi.
'kenapa tuh orang? '
Ucap abadi dalam hati.Danis dan daniel berjalan mendekati meja tasya dan membuat orang menatap heran.
"ikut,gue"ucap danis sambil menarik tangan tasya pelan.
Tasya melihat kearah danis dan daniel bergantian dan menggerutkan keningnya binggung.
"mau kemana? " tanya tasya yang tidak mendapatkan jawaban dari keduanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Geeky Girl
Подростковая литература[FOLLOW DULU SEBELUM BACA!] Seorang gadis cantik dengan berjuta kebahagiaan yang di milikinya, namun ingin merasakan kehidupan yang sederhana dan merubah dirinya seperti orang biasa dengan menjadi geeky di sekolah. lelaki tampan nan gagah yang mem...