Selamat membaca guyss:)
Bantu vote and commend:)☀️☀️☀️
Beberapa hari tasya tidak masuk sekolah, michelle dkk merasa misi mereka berhasil telah membuat tasya ketakutan.Selama tasya tidak masuk sekolah, michelle selalu mencari perhatian abadi dengan selalu mendekatinya.
Abadi masih mencari tahu siapa yang sudah meletakkan tikus di dalam tas tasya yang di bantu teman temannya juga.
Abadi sudah berusaha,mulai dari saksi mata yang mungkin ada di dalam kelas, cctv hingga mengintrogasi semua siswa di dalam kelas, namun tidak ada tanda siapa pelakunya.
Abadi dkk sedang berada di kantin yang duduk di sudut kantin tempat mereka biasanya.
"kita mau cari bukti kemana lagi nih?" tanya rio.
"iya, semua yang kita lakuin kemarin ngk ada hasilnya" sambung doni yang membuat abadi berfikir.
"gue curiga,michelle" ucap danis datar.
Danis dan daniel sudah mengetahui semuanya tentang tasya dari abadi dan akan membalas orang yang sudah berani berani membuat adik kesayangan mereka masuk rumah sakit.
"apa,buktinya?" tanya abadi.
"lo fikir aja, michelle itu suka sama lo dan elo malah pacaran sama tasya, lo pasti tau sifat michelle gimana"jelas danis yang membuat semua berfikir benar.
"setuju, gue" ucap rio.
"emm, dia juga akhir akhir ini kayak caper gitu sama lo semenjak tasya ngk masuk"ucap doni yang di setujui semua.
"udh! kita awasin dia terus sekarang " ungkap daniel.
"tuh, mantan lo dateng" ucap doni yang menunjuk ke arah belakang abadi menggunakan dagunya.
Abadi dan semua menoleh ke arah tunjuk doni dan melihat michelle yang berjalan ke arahnya dengan senyuman merkah semangat yang di temani teman temannya yang berada di sampingnya.
"hallo" sapa michelle sok akrab yang membuat abadi dkk memutar kedua bola mata malas.
Michelle dkk tanpa basa basi langsung duduk satu meja dengan abadi dkk.
Michelle yang duduk di sebelah abadi. Feli yang duduk di sebelah danis yang juga mencari perhatian. Salsa yang juga duduk di sebelah daniel.
"ekm, kk danis udh makan?" basa basi feli yang hanya di cukin danis dan membuat rio dan doni menahan tawa.
"kak dan-" ucap feli terpotong karena danis langsung menatapnya tajam yang membuat feli menunduk takut dan membuat rio dan doni tertawa pecah.
"sukurin, lo!" ejek doni yang masih tertawa puas dan membuat feli cemberut kesal.
"hai, niel" sapa salsa yang dibalas senyuman terpaksa oleh daniel yang membuat salsa meleleh atas senyuman daniel
"ekm, lo udh makan?" tanya salsa yang hanya dibalas anggukan dari daniel
"ehh, gue benerin yaaa rambut lo"ucap salsa dan memegang rambut daniel yang membuat daniel menggebrak meja makan karena ia sangat tidak suka jika rambut kesayangannya di sentuh sama orang lain dan membuat salsa terkejut namun rio dan doni malah tertawa pecah.
"jangan,pegang rambut gue!" ketus daniel menekankan yang membuat salsa membeku takut
"mantulll" ungkap doni dan rio serempak lalu tertawa pecah melihat betapa ganjennya cewek cewek yang mendekati danis dan daniel namun mereka tolak mentah mentah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Geeky Girl
Fiksi Remaja[FOLLOW DULU SEBELUM BACA!] Seorang gadis cantik dengan berjuta kebahagiaan yang di milikinya, namun ingin merasakan kehidupan yang sederhana dan merubah dirinya seperti orang biasa dengan menjadi geeky di sekolah. lelaki tampan nan gagah yang mem...