Selamat membaca guyss:)
Maaf banyak typo:)☀️☀️☀️
Bel pulang sklh sdh berbunyi 10 menit yg lalu,kini tasya sedang duduk di halte sklh bersama lia menunggu jemputan mereka masing masing.
"taysa,gue pulang duluan yaa"ucap lia sambil berdiri.
"iya"balas tasya dgn senyuman.
"lo,mau bareng gue?"tanya lia.
"ngk,gue tunggu bang angga aja"balas tasya halus.
"tapi,ini udh sore loh mau hujan pula"ucap lia sambil melihat langit mendung.
"engk apa apalh,gue tunggu aja"balas tasya dgn senyuman dan di balas anggukan oleh lia.
"gue,pulang duluan yaa"ucap lia sambil berjalan menuju mobil ayah nya.
"iya"balas tasya.
Setelah lia pergi meninggalakan tasya pulang,tasya kembali menunggu di halte sendirian hingga ada suara notifikasi dari hpnya.
Waatsap
Bang angga🤗
'dek,abang ngk bisa jemput'
'ada rapat dadakan'
'kamu pulang sma bang danis atau bang daniel dulu,yaa'
'maaf'
Pesan dari angga yg membuat tasya kecewa karena tlh menunggu lama.
'iya,bang ngk apa apa'
Balasa tasya dan segera menutup hpnya lagi lalu di masukkan ke saku roknya.
'ehh,klo gini mending gue nebeng lia aja' ucap tasya dalam hati sambil menunduk.
"bang danis sama bang daniel kayaknya udh pulang deh"ucap tasya sambil melirik lirik ke arah parkiran sekolah.
"uhh,badan gue sakit semua" ucap tasya sambil memijat mijat sendiri tubuhnya karena kelelahan.
"gue,pulang naik apa ini?udh mau hujan pula,gue takut nanti ada guntur sama petir,duhh"ucap tasya sambil memeluk dirinya sendiri kediginan.
Tasya memang tdk suka hujan,apalagi hujan deras di tambah guntur dan petir yg sangat besar,ia sangat ketakutan.
Seketika hujan pun turun dgn deras dan tasya masih menoleh kekanan kiri untuk mencari angkutan umum.
Tasya melihat ada angkot di seberang jalan sana,ia ingin menghampiri angkot itu tapi ini masih hujan deras ia takut kebasahan.
"duh,gimana ni klo gue ngk mendekat gue ngk pulang pulang, udah deh lari aja sekali kali nerobos ujan"ucap tasya kpd diri sendiri.
Tasya mulai turun dari halte dan menatap angkot di dpn nya dan mulai berlari sebisanya agar cpt sampai di angkot dan tdk terlalu kehujanan.
Tasya berhasil menghampiri angkot itu dan ia masuk kedalamnya,di dlm angkot terdapat beberapa orang anak sekolahan jg.
Tasya di dalam angkot masih menahan kedinginan dan mulai bersin bersin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fake Geeky Girl
Teen Fiction[FOLLOW DULU SEBELUM BACA!] Seorang gadis cantik dengan berjuta kebahagiaan yang di milikinya, namun ingin merasakan kehidupan yang sederhana dan merubah dirinya seperti orang biasa dengan menjadi geeky di sekolah. lelaki tampan nan gagah yang mem...